Tarik Minat Pengunjung Surabaya Utara

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Masih dalam balutan suasana Imlek, masyarakat Surabaya utara diajak untuk menjajaki Kaza Mall dengan dipikat oleh atraksi Barongsai untuk menyemarakkan suasana Tahun Baru Imlek.

Kaza Mall yang berlokasi di Jl. Kapas Krampung no. 45 Surabaya, berniat untuk membangun antuisasme pengunjung serta memberikan alternatif hiburan kepada pengunjung. Para pengunjung yang hadir didominasi oleh warga yang tinggal di area atau lingkungan Kaza Mall.

Tantry Pardikta selaku SPV Marcomm Management Kaza Mall berpendapat, acara Barongsai yang diadakan di Kaza Mall cukup menarik dengan membuat Barongsai show seperti ini. Selain menambah traffic untuk Mall, kemudian mampu menjadi icon utama event di Kota Surabaya, khususnya Surabaya Utara. ”Acara ini kami buat untuk menambah antusia pengunjung untuk ke Kaza Mall serta untuk memberikan alternatif hiburan kepada penduduk area setempat,” ujarnya.

Atraksi Barongsai cukup menarik antusiasme para pengungjung, tidak sedikit para pengunjung yang datang sebelum Barongsai dimulai, lantaran mereka ingin melihat dengan jarak dekat.

“Harapan ke depannya, berharap setiap peringatan Hari Raya Imlek, Kaza Mall dapat memeriahkan Tahun Baru Imlek, dengan menyuguhkan Barongsai show. Supaya kedepannya Kaza Mall akan lebih mudah memberikan kejutan-kejutan yang berbeda dan lebih menghibut para pengunjung, seklaigus memperkenalkan kebudayaan serta adat dari keturunan etnis Tionghoa kepada para pengunung Kaza Mall,” jelas Tantry.

Pertunjukan diadakan di Lt. 1 Kaza Mall hingga pengunjung melingkari area permainan Barongsai. Ada atrakasi yang di tunggu-tunggu oleh pengunjung, yaitu ketika pemain Barongsai melemparkan angpao untuk pengunjung. Para pengunjung yang menanti-nanti berharap untuk mendapatkan angpao tersebut. Namun keadaan tetap kondusif hingga acara tersebut berlangsung.

“Saya datang bersama anak-anak, karena ini Mall yang paling dekat dengan rumah. Kemudian ada atraksi Barongsai juga, jadi ada hiburan begitu, supaya anak-anak juga bisa mengenal kesenian ini. Harapannya semoga Kaza memiliki alternatif hiburan yang lain untuk kami warga yang tinggal di area Surabaya Utara,” ungkap Eka, salah satu pengunjung yang menikmati atraksi Barongsai di Kaza Mall Surabaya.byta