•   Sabtu, 29 Februari 2020
Film & Musik

Tanita Cahya Pramesti Rilis Single Kedua

( words)
lagu baru Tanita "baik baik saja"


SURABAYAPAGI.COM, - Penyanyi Tanita Cahya Pramesti makin menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air dengan merilis single kedua berjudul ‘Baik-baik Saja’. Berbeda dengan single pertama yang menceritakan tentang keinginannya berbagi keindahan alam. Single kedua yang diciptakan Aan Story dan James Adam ini bertemakan tentang perjuangan untuk tetap tegar karena patah hati.

Tanita mengatakan, singel kedua ini berbeda dari lagu pertamanya, "Andai Kau di Sini", yang dicipta oleh penyanyi Agustinus Gusti Nugroho alias Nugie.

“Walaupun enggak bersama Om Nugie, tetapi om tetap mendampingi dan mengawasi saat proses rekaman,” ujar Tanita.

Sebagai paman, Nugie rupanya membebaskan Tanita dalam bermusik. Hanya saja, ia tetap memberikan masukan agar dara 19 tahun itu makin dewasa dalam bermusik.

“Saya enggak mau terlalu banyak memengaruhi, kadang-kadang saya pengin dia melepaskan dari bayangan siapapun, itu aja yang pengin saya lihat," ungkap Nugie.

Dia menilai lagu "Baik Baik Saja" sangat melekat untuk Tanita di usianya saat ini. "Selama rekaman saya ikuti, memang lagunya tuh menyentuh dan dapet banget dinyanyikan sama Tanita,” ucapnya

Berita Populer