Tangkal Virus dan Penuan Dini Dengan Medical Ozone Therapy

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 02 Des 2020 01:39 WIB

Tangkal Virus dan Penuan Dini Dengan Medical Ozone Therapy

SurabayaPagi, Surabaya - Ozon adalah lapisan gas alam yang berada di stratosfer. Lapisan ozon sangat berguna bagi makhluk hidup, karena mampu menangkal radiasi ultraviolet (UV) yang berbahaya dari matahari. Ozon sendiri disebut sebagai oksigen luar biasa karena terdiri dari tiga atom oksigen.
 
Oksigen juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup sel, sedangkan atom oksigen tunggal adalah oxidizer berenergi tinggi yang bisa membakar mikroorganisme berbahaya dalam tubuh.
 
Diandra Clinic mengenalkan Medical Ozone Therapy. Yakni terapi yang menggunakan campuran oksigen murni (O2) dengan ozon (O3) yang akan terpecah menjadi O2 dan O, atau atom oksigen tunggal.
 
Diandra Medical Ozone Therapy adalah salah satu terapi di Diandra Clinic yang termasuk dalam Diandra Wellness Program. Dengan meningkatkan kinerja imun melalui Medical Ozone Therapy, terapi ini mampu memberikan manfaat bagi berbagai aspek di tubuh, termasuk kesehatan sekaligus kecantikan.
 
Sebagai klinik terpadu di Surabaya, Diandra Clinic percaya bahwa balance is everything. Di Diandra Clinic, semua treatment mengacu pada tiga pilar utama Diandra, yaitu Healthy, Anti Aging and Aesthetic. 
 
Menurut dr. Imelda Chandra, M. Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic, Medical Ozone Therapy is the safest (paling aman) and the best therapy (terbaik). 
 
The safest karena Medical Ozone Therapy di Diandra Clinic tidak memiliki efek samping. Terapi ini justru mengoptimalkan fungsi tubuh menjadi lebih baik. The best karena Medical Ozone Therapy adalah perawatan terbaik yang dapat membunuh virus, bakteri, jamur, dan zat-zat karsinogenik, serta menyembuhkan berbagai penyakit lainnya.
 
Prosedur Medical Ozone Therapy di Diandra Clinic ini sangatlah aman dan nyaman. Campuran oksigen murni dan ozone akan dimasukkan ke dalam 100 cc darah pasien yang sebelumnya telah diambil dengan metode intravena. Setelah itu, darah akan dialirkan kembali ke tubuh pasien. Dengan metode intravena (memasukan melalui pembuluh darah), oksigen murni dan ozone dapat terserap dengan maksimal di dalam tubuh.
 
“Bisa dibilang, Medical Ozone Therapy adalah one treatment with a hundred benefits," ungkap dr Imelda, Selasa (1/12/2020). 
 
Selain itu, Medical Ozone Therapy sangat efektif untuk meningkatkan sistem imun. Pertama, terapi ini dapat memaksimalkan suplai asupan oksigen ke sel dan jaringan. 
 
Kedua, Medical Ozone Therapy akan membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, sehingga mereka tidak sampai menginfeksi sel, apalagi bereplikasi di dalam sel. 
 
Ketiga, ozon juga berperan sebagai antioksidan. Seperti yang kita tahu, jika terjadi over-oxidation, maka tubuh akan terserang radikal bebas yang berbahaya. Medical Ozone Therapy dapat mengantisipasi hal ini. 
 
Keempat, ozon juga bisa meningkatkan efisiensi energi sel. Seluruh oksigen yang masuk dalam tubuh Anda akan diserap dan diproses dengan maksimal menjadi energi.
 
"Jadi, Medical Ozone Therapy ini sangat penting untuk dilakukan, terutama di masa pandemi seperti ini," jelasnya.
 
Bukan hanya agar tidak terinfeksi Covid-19 saja, tapi untuk meningkatkan sistem imun secara keseluruhan dan terhindar dari segala jenis penyakit. Karena prinsipnya sebagai tindakan preventif atau pencegahan. 
 
"Akan lebih baik bila perawatan ini dilakukan secara rutin setidaknya dua minggu sekali, atau tergantung kebutuhan pasien masing-masing,” kata dr Imelda. 
 
Selain memaksimalkan kekencangan kulit, melawan penuaan dini, dan meningkatkan sistem imun, Medical Ozone Therapy masih memiliki puluhan manfaat lainnya, seperti meningkatkan penyerapan vitamin dan mineral, meningkatkan oksigen dalam darah, kekenyalan kulit, fungsi otak, ingatan (memori), sirkulasi darah, konsentrasi, produksi sel darah putih dan meningkatkan produktivitas. 
 
Medical Ozone Therapy juga mampu melawan obesitas, anxiety, stres, depresi, epilepsi hingga membunuh bakteri, virus, parasit, kuman, mikro organisme dan lainnya.
 
Dengan Medical Ozone Therapy, tubuh mampu membangun antibodi untuk melawan berbagai virus, bakteri, kuman, parasit, dan racun. Sebaliknya, kalau sistem imun lemah, tentu orang tersebut akan gampang terserang penyakit.
 
"Cantik belum tentu sehat, tapi sehat sudah pasti cantik. Diandra Clinic percaya bahwa kecantikan bukan hanya apa yang nampak di permukaan," ucapnya.
 
Estetika adalah tentang kecantikan yang datang dari dalam, apa yang terjadi di dalam tubuh kita secara fisiologis. Karenanya, dengan memaksimalkan suplai asupan oksigen ke sel dan jaringan, tentu juga akan meningkatkan kekenyalan kulit dan melawan penuaan dini.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU