Tampil Seksi, Aurel Caper

Sejak beranjak dewasa, penampilan Aurel Hermansyah kerap mendapat sorotan. Beberapa orang menilai putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dianggap berani tampil seksi.
Sang ayah, Anang Hermansyah pun angkat bicara. Ia menganggap apa yang dilakukan anaknya itu sebagai bentuk ekspresi, mengingat usia Aurel Hermansyah masih 20 tahun. "Dia (Aurel Hermansyah) punya mimpi dan keinginan yang ingin dia wujudkan, bahwa dia ingin begini. Itu wujud dari ekspresinya dia," kata Anang Hermansyah, kemarin. "Kita kan selalu mengawasi, lagipula dia berpenampilan masih sesuai umurnya," imbuhnya.
Anang menambahkan, apa yang dilakukan Aurel juga bentuk dari mencari perhatian (caper) masyarakat. Mengingat sebentar lagi Aurel akan mengeluarkan album terbarunya. "Aku rasa dandanan Aurel dengan dia DJ (disc jockey) dan dia mau keluarkan album baru, dia butuh perhatian itu mengekspresikan dirinya," tutur musisi yang kini menjadi anggota DPR RI dari PAN itu.
Sebelumnya, Aurel juga pernah seharian dimarahi ayah dan ibu sambungnya, Anang Hermansyah dan Ashanty lantaran mengunggah fotonya tengah mengenakan bikini di pantai. Akibat unggahan itu tak hanya Aurel yang menjadi sasaran bullyan. Orangtuanya, Anang dan Ashanty pun terkena bully. "Dia (Aurel) abis dimarahin seharian. Abis diceramahin dari pagi sampai di kereta sama bunda dan ayahnya," aku Ashanty kala itu.
Menurut Ashanty, Aurel di umurnya yang sekarang ini tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak benar. Bahkan Aurel tidak pernah menginginkan membeli barang-barang mewah di suatu tempat tertentu. Untuk menghabiskan uang saja, Aurel kadang masih berpikir ulang. n jk