Tambah Imune, Kartar Kota Surabaya Bagikan Ribuan Sinom

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Jun 2020 19:30 WIB

Tambah Imune, Kartar Kota Surabaya Bagikan Ribuan Sinom

i

Kartar Kota Surabaya membagikan Sinom kepada di Kampung Tangguh Wani Jogo Surabaya  RW 5 Kelurahan Mojo, Gubeng Surabaya, Senin(22/6/2020) malam. SP/jemmi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Surabaya yang sudah menjadi zona hitam, nampaknya tak hanya dilakukan pemerintah Kota Surabaya.

Menjadi tanggung jawab bersama, membuat Karang Taruna Kota Surabaya memberikan perhatian khusus terhadap penanganan yang dilakukan beberapa pengurus RW dan Karang taruna tingkat RW yang berada di Kota Surabaya. 

Baca Juga: Bupati Ikfina Harapkan Karang Taruna Jadi Pelopor Kembangkan Potensi Desa

Untuk menambah imune satgas Covid 19 di karang taruna tingkat kelurahan, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Fuad Benardi dan Ketua Satgas Covid 19 Kartar Kota Surabaya, Achmad Mifbachul Arif membagikan ribuan Sinom untuk menambah daya immune di Kampung Tangguh Wani Jogo Surabaya  RW 5 Kelurahan Mojo, Gubeng Surabaya, Senin(22/6/2020) malam. 

Selain memberikan secara langsung minuman Sinom, Fuad juga memberikan puluhan sembako kepada pengurus RW 5 Kelurahan Mojo.

Kedatangan putra Walikota Surabaya ini untuk menampung aspirasi warga yang belum tercover pemerintah Kota Surabaya untuk diberikan pengarahan mengenai permasalahan yang di hadapi.

Baca Juga: Karang Taruna Ambil Alih Tugas Pendampingan PKH Inklusif

"Jadi kegiatan ini masih seperti sebelumnya mendatangi kampung tangguh di tiap kelurahan, dan membagikan sembako dan sinom. Ini adalah kunjungan ke 6 kami," Kata Fuad. 

Sementara itu, Achmad Mifbachul Arif sinom yang berbahan utama kunyit tersebut bisa memperkuat daya imune tubuh.

"Jadi kita bagikan ribuan sinom ini untuk teman-teman karang taruna di tiap kelurahan se Kota Surabaya," Kata Arief. 

Baca Juga: Covid Meningkat, Bupati Kediri Hidupkan Kembali Kampung Tangguh

Selain pengurus Karang Taruna Kota Surabaya, turut hadir Lurah Kelurahan Mojo, pengurus RW 5 dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Mojo. (Jem)

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU