Tamara Bleszynski Debat dengan Dokter

Tamara Bleszynski

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Artis cantik Tamara Bleszynski belakangan sangat lantang bersuara mengenai virus corona di akun instagram pribadinya. Namun saking lantangnya, Tamara dituding oleh seorang dokter, tak percaya adanya Covid-19. Dokter bernama Otto Rajasa berkomentar yang sangat tajam kepada artis senior Indonesia ini.

Ini berawal saat salah satu komentar nylekit dari warganet yang singgah di kolom komentar Tamara. Saat mantan suami dari Teuke Rafly Pasya ini mengunggah soal Tamara mendukung sikap perlawanan Jerinx terhadap Covid-19 di Indonesia.

Tamara terkejut dengan komentar warganet yang mengaku sebagai dokter itu. Ia juga merasa difitnah dengan komentar panjang tersebut.

"Saya adalah seorang dokter, tetapi saya setuju jerinz dibebaskan. Saya kira IDI jg agak baperan, saya kurang setuju sih. Tetapi satu yg saya minta jerinx dan mba Tamara serta pendukung jerinx lain lakukan; boleh teriak tidak percaya Covid-19, tetapi kl sp ada tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah," terang akun @ottorajasa.

"Dan yg meninggal krn Covid-19 silahkan juga kl keberatan dikubur dg tatacara covid-19, kl ada yg tertular, jangan lupa tanggungjawabnya. Rawat mereka tanpa bantuan pemerintah. Jangan teriak2 konspirasi tak percaya, dst, tetapi saat tertular juga merepotkan banyak pihak lain," sambungnya.

Mengetahui komentar tersebut ada di laman instagramnya, Tamara tak tinggal diam. Soalnya, ia merasa bahwa komentar tersebut telah menyudutkannya dan membuatnya amat terkejut. Secara tegas Tamara pun mengatakan bahwa dirinya percaya adanya Covid-19.

"Kaget sy bacanya. Saya percaya kalau Covid itu ada pak dr, saya pakai masker dan bukan hanya sy tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dgn peraturan/anjuran pemerintah," terang tamara di laman instagramnya.

Komentar tersebut membuat ibu dua anak yang kini menjalani bisnis sebuah kedai makan di Bali merasa difitnah. Soalnya, selama ini kedai makannya itu menerapkan protokol kesehatan.

"Bpk dr main tuduh sy ajah...bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan sy, usaha (warung) saya dan seluruh staff yg bekerja di warung sy," paparnya.

Lebih lanjut Tamara mengatakan bahwa dirinya bisa saja melaporkan warganet itu ke pihak kepolisian bila dirinya baperan. Namun, Tamara tak melakukannya dan memilih untuk block akun instagram tersebut karena dirasa amat mengganggu. "Wah...kalau saya baperan, bapak sdh sy laporkan pencemaran nama baik loh pak dr," tegasnya.

Akhir-akhir ini, Tamara Bleszynski kerap memposting dukungan terhadap Jerink dan istrinya Nora. Bahkan, disetiap posting di Instagramnya, gambar Jerinx dan Nora dalam bentuk ilustrasi, juga dipakai. dsy