•   Selasa, 7 April 2020
Surabaya

Taman dalam Komplek yang Menyita Perhatian

( words)
Bangunan yang berada di pinggir danau. Foto : By SP/Sandra


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kemacetan menjadi keadaan suntuk yang harus dirasakan oleh masyarakat Surabaya setiap harinya. Kendaraan yang banyak menjadi salah satu faktor utama dalam kemacetan.
Namun, janga khawatir, bagi masyarakat surabaya tidak perlu cemas sebab ada beberapa taman yang patut untuk di coba oleh masyarakat untuk sekadar berfoto ria dan bersenda gurau dengan keluarga.
Pemandangan danau yang berada di sekitar taman dengan banyak ekor angsa berlalu lalang.
Taman Angsa, salah satu tempat yang cocok untuk semua kalangan. Udara yang sejuk, di tengah komplek perumahan, bangunan ala eropa kuno, sekumpulan angsa dan taman yang indah cocok di jadikan salah satu tujuan untuk datang kemari apalagi khususnya anak muda.
Tempat yang bagus untuk foto dan di upload di media sosial akan selaly ramai di kunjungi oleh anak zaman sekarang. Salah satunya, Novia, 15 Tahun. Ia mengatakan mengetahu Taman Angsa dari media sosial.
“Saya tahu tempat ini dari media sosial, foto-foto di akun Instagram bagus , layaknya ala di eropa gitu, jadi saya kesini, ini juga baru kali pertama sama kesini,” ujarnya kepada surabayapagi.com.

Selain itu juga, menurut Dandri, 14 Tahun, Ia menganjurkan untuk masyarakat Surabaya datang kesini, apalagi untuk anak zaman sekarang.

“Tempatnya itu bagus buat hunting anak jaman sekarang, banyak angsa sama bangunan yang sepperti di luar negeri, soalnya anak muda suka tempat seperti ini. Intinya buat foto aja, yang ada efek-efek gitu, daripada timezone,” ucapnya.

Taman Angsa memang masih jauh dengan surabaya kota, taman ini terletak di perumahan daerah Pakuwon, Surabaya barat. Tapi pemandangan yang disuguhkan tidak kalah dari taman pelangi yang ada di surabaya kota.

Sayangnya, untuk parkir, masih tidak diketahui, rata rata pengunjung hanya menaruh kendaraan di pinggiran sekitar taman. (Sn)

Berita Populer