•   Minggu, 23 Februari 2020
Skandal Selebriti

Tak Seperti Artis Lain, Ayu Ting Ting Tak Ingin Pamer Aksi Cek Saldo ATM

( words)
Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, pembawa acara dan personaliti TV


SURABAYAPAGI.COM- Mengecek isi saldo ATM artis menjadi salah satu konten baru bagi para youtuber yang sebelumnya dipopulerkan olehUya Kuya. Konten ini pun menuai pro-kontra dari berbagai pihak.Tamara Bleszynski salah satu yang sangat menolak adanya konten ini.

Hal itu bermula saat Uya Kuya meminta Barbie Kumalasari untuk menunjukkan harta kekayaan melaluisaldo ATM.

Selain Barbie Kumalasari, ada pula artis lain seperti Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Uya Kuya, Billy Syahputra yang juga mengikuti fenomena tersebut.

Berbeda dangan Tamara, Ayu Ting Ting tak bisa banyak menanggapi hal tersebut. Menurut ibu satu anak, hal tersebut terserah dari si pembuat konten.

"Cek ATM? Waduh, saya enggak tahu harus komen apa. Enggak tahu lah, tapi suka-suka lah," kata Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Sebab, ibu satu anak tersebut mengaku tak memiliki uang sebanyak artis lainnya yang diketahui bisa sampai mencapai miliaran.

"Jangan lah, saya mah enggak ada uangnya," ujarAyu Ting Ting.
"Uang saya ada di orangtua saya semua."
"Jadi percuma cek ATM saya, juga enggak ada uangnya."

Ayu kembali menuturkan jika ia tak bisa banyak berkomentar mengenai masalah cek saldo ATM ini. Menurutnya, berfaedah atau nggak, tergantung dari si pembuat konten.
"Ya, tergantung dari yang ngerjainnya (pembuat konten) saja, saya enggak bisa komentar," tutupnya.

Berita Populer