•   Minggu, 15 Desember 2019
Internasional

Tak Harus Dollar, 3 Mata Uang Dinar Ini Cocok Untuk Berinvestasi

( words)
Mata Uang Dinar Kuwait


SURABAYAPAGI.com - Berinvestasi mata uang bukanlah melulu soal Dollar, masih banyak mata uang lainnya yang tak kalah menggiurkan ketimbang mata uang Amerika Serikat itu, sebut saja mata uang Dinar.

Sudah banyak negara di dunia, khusunya negara yang berbahasa Arab menggunakan mata uang ini sebagai alat tukar. Tak hanya itu, Dinar juga termasuk kedalam salah satu mata uang yang tepat digunakan untuk berinvestasi.

Nah, kali ini Surabayapagi.com telah merangkum 3 mata uang Dinar yang cocok untuk berinvestasi.

1. Dinar Kuwait
Dinar Kuwait merupakan salah satu mata uang terkuat di dunia karena negara ini terkenal sebagai salah satu penghasil minyak dunia. Tak salah jika di kurskan ke rupiah nilainya sangat fantastis yakni 1 Dinar Kuwait setara dengan 47 ribu.

2. Dinar Bahrain
Selain Mata uang negara Kuwait, mata uang Bahrain juga memiliki nilai tukar yang bagus di mata mancanegara. Jika warga Indonesia berinvestasi di mata uang ini maka nilai tukasnya adalah 1 Dinar Bahrain setara dengan Rp 38 ribu.

3. Dinar Yordania
Meski tak dikenal sebagai negara penghasil minyak, perekonomian Yordania terbilang cukup stabil. Tak salah jika negara ini juga sangat cocok untuk berinvestasi, 1 Dinar Yordania bila dikurskan ke rupiah hampir menyentuh angka 21 ribu. Hb

Berita Populer