•   Minggu, 5 April 2020
Kriminal

Tak Dibayar, Jukir Aniaya Sopir Truk

( words)
Kedua tersangka diamankan Polres Tanjung Perak. Foto: SP/FIRMAN


SURABAYA PAGI, Surabaya - Dua juru parkir bernama Deni Kartika Yudha (33) dan Ferry Dany Kristian (26) yang sehari-hari beraktifitas di seputar Jalan Jakarta Surabaya ini terpaksa berurusan dengan kepolisian. Hal itu lantaran keduanya nekat memukuli sopir truk yang tak mau membayar uang parkir kepadanya.
Kejadian itu bermula saat korban hendak keluar usai memarkir sementara truknya di area SPBU Jalan Jakarta, Sabtu (16/2) pagi. Namun begitu tahu truk akan keluar, kedua pelaku lantas menghampiri korban dan meminta uang parkir sambil membawa peluit.
Bukannya diberi uang, kedua juru parkir itu malah mendapat cacian oleh korban.
"Motifnya tidak terima karena dicaci korban saat meminta uang parkir. Keduanya pantas memukuli korban menggunakan tangan kosong," ujar Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anugra, Rabu (20/2).
Setelah puas memukuli korban, kedua pelaku ini langsung pergi meninggalkan korban. Korban yang merasa dirinya dianiaya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.
"Kami tangkap kedua pelaku tak jauh dari lokasi. Berdasarkan ciri-ciri dari korban kami berhasil menangkapnya tanpa perlawanan. Mereka ini jukir liar yang tidak memiliki kartu tanda anggota dari Dishub ya," tandasnya.

Berita Populer