Tak Bisa Orgasme dengan Cowok

SURABAYAPAGI.COM, -Lama tak muncul di layar kaca, tiba-tiba Yuni Shara membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya. Maklum penyanyi asal Batu, Malang ini telah menjanda selama 12 tahun. Dua pernikahan yang pernah dirasakan kakak Krisdayanti ini, berakhir di meja perceraian. Hingga kini, Yuni yang tetap cantik di usia 47 tahun itu mengaku tak punya pacar. Lantas bagaimana wanita dua anak ini menyalurkan seksnya?

Yuni Shara mendadak hangat diperbincangkan netizen di media sosial. Kepada Deddy Corbuzier, ia blak-blakan mengungkap sisi pribadinya yang sensitif. Pengakuan secara terbuka Yuni itu terlihat di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (19/12/2019). Awalnya, Deddy Corbuzier mengaku penasaran dengan alasan Yuni Shara yang masih betah menyandang statussingle. "Lo punya cowok nggak sih? Nggak punya pacar? Nggak punyasex company?" kata Deddy Corbuzier.

"No, nggak ada. Adasecret. Tapi nggak ngerepotin, aku bisa atur sendirithis my best friend," jawab Yuni Shara yang tampil mengenakan pakaian hitam dibalut dengan outer bermotif kotak-kotak

Seolah belum puas dengan jawaban Yuni Shara, Deddy Corbuzier terus bertanya alasan lain Yuni Shara belum menikah. Hingga akhirnya Yuni Shara mengaku jika ia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sentuhan pria malah membuatnya tidak nyaman. “Dari aku nikah pertama itu aku sudah di KDRT setiap hari. Yang kedua itu karena aku masih mudakan jadi sangat membekas. Aku enggak terlalu kepingin kalau aku berhubungan aku melayani iya. Gak sudah tabu suatu saat kita pasti melewatinya atau ada tahapan itu,” ungkap Yuni.

Dari penjelasan Yuni ini, Deddy menanyakan apakah Yuni menikmati hubungan seksualnya dahulu dengan pasangannya. Ternyata, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini hanya berpura-pura merasakan klimaks dalam hubungan seks. “Awalnya enggak (menikmati), pura-pura. Aku enggak tahu rasanya orgasme dulu, terus berhubungan itu susahnya setengah mati buat mencapai itu. Jadi setelah aku menikah lagi aku melayani iya. Setelah tidak dengan itu semuanya di umur tua aku pergilah kesex shop aku tanya-tanya. Ini yang bagus apa dan dia jelasin semuanya. Sejak itu aku punya teman dan aku bisa orgasme tidak dengan cowok. Tidak dengan cewek juga ya. Hampir tidak pernah orgasme sama laki-laki,” papar Yuni.

Yuni menjelaskan dirinya adalah perempuan Jawa yang mengharuskan mengabdi dengan pasangan sah secara agama dan hukum. Ia mengaku semua laki-laki yang pernah berhubungan badan dengannya sangat berusaha untuk membuatnya orgasme. Namun, masalahnya ada di Yuni bukan pada laki-laki tersebut. Merasa ada yang aneh dengan dirinya, Yuni memberanikan diri untuk periksa ke dokter. Hasilnya, Yuni dikatakan gampangilfeel dengan seseorang.

Deddy lantas menanyakan tanggapan Yuni soal tinggal satu rumah tapi tidak menikah. “Sebenarnya aku tidak menyalahkan itu (tinggal serumah tanpa menikah), tapi di agama diharuskan demikian dan pemandangan untuk anak-anakku akan lebih baik menikah sih. Mungkin akan cari yang misalnya orang yang nggak ribet gitu, kalau masih belum ada tidak usah dipaksain, pacaran aja. Pacaran juga ngga harus serumah, aku juga engga bisa tidur terus ada orang di samping aku. Ngga bisa aku denger orang ngorok juga, mending split tidurnya,” cetus Yuni Shara.

Di akhir cerita, Yuni Shara juga berharap dapat segera menemukan pendamping hidup yang tepat untuk menemani hari tuanya bersama anak-anak. Sontak saja, pengakuan Yuni Shara itu langsung memicu ragam komentar netizen di media sosial.

"Yuni Shara bintang tamu Mas Ded yang baru ini bisa ngasih gue sudut pandang baru tentang wanita dan seksual dengan cara penyampaian yang berani dan jelas," komentar akunThree Prime.

"KDRT efeknya bisa sejauh dan selama ini, bisa membekas di hidup seseorang selama hidupnya," terang netizen Angga Kesepuan.n jk