•   Selasa, 7 April 2020
Properti

Suwardana Park, Apartemen Low Rise Pertama di Bogor

( words)
Dari kiri ke kanan: Deputy Project Suwardana Park, Iman Rivanda; Project Leader Suwardana Park, Satrio Mursandhi dan Deputy Project Suwardana Park, Kevi Wicaksono melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda peresmian Marketing Gallery Suwardana Park, di Jalan Raya Semplak (depan Lanud Atang Sanjaya), Bogor.


SURABAYAPAGI, Bogor - Pengembang properti PT Bumi Upaya Griya (BUG) siap menghadirkan proyek apartemen low rise Suwardana Park di Jalan Raya Semplak (depan Lanud Atang Sanjaya), Bogor. Apartemen low rise adalah konsep hunian vertikal dengan tetap memberikan sentuhan layaknya rumah tapak.

Project Leader Suwardana Park Satrio Mursandhi mengatakan, bahwa Suwardana Park merupakan apartemen pertama di Bogor yang hanya memiliki ketinggian enam lantai. Hal itu bertujuan untuk mengoptimalkan keasrian kota Bogor, serta kenyamanan penghuni agar lebih menyatu dengan alam.

"Masyarakat Bogor bisa dibilang unik, (mereka) biasa hidup dekat dengan alam dan maunya ringkas. Oleh karena itu kami sediakan unit apartemen yang tidak terlalu masif, cukup enam lantai, terasa kenyamanannya dan udara luar juga bisa dirasakan sejuk," ujar Satrio kepada Warta Kota saat peluncuran Marketing Gallery Suwardana Park, Kamis (11/7).

Deputy Project Suwardana Park Kevi Wicaksono menambahkan, bahwa Suwardana Park mengusung konsep resort apartemen dengan beragam fasilitas.

“Konsepnya resort apartemen dan banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan. Seakan-akan alam Bogor ini pelengkap dari desain Suwardana Park. Jadi desainnya menyatu dengan suasana leisure dan family friendly,” ungkapnya.

Menurut Kevi, Suwardana Park adalah bagian dari pembangunan kawasan superblock seluas 8,8 ha pertama di Bogor bernama Suwardana City.

“Suwardana City adalah masterplan kami untuk membangun kawasan superblock mixed use yang terdiri dari hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Jadi message yang ingin kami sampaikan dengan berinvestasi di Suwardana Park pasti untung,” ungkap Kevi. Bgr/01

Berita Populer