Suramadu Bersatu Siap Sumbang 150.000 Suara Warga Madura untuk ERJI

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 03 Des 2020 20:30 WIB

Suramadu Bersatu Siap Sumbang 150.000 Suara Warga Madura untuk ERJI

i

Kelompok Tim Suramadu Bersatu memastikan menyumbang sekitar 150 ribu suara untuk memenangkan pasangan Eri - Armuji .SP/BYTA INDRAWATI.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Kelompok Tim Suramadu Bersatu memastikan akan mampu menyumbang sekitar 150 ribu suara untuk memenangkan pasangan Eri - Armuji pada pilkada Surabaya yang digelar 9 Desember mendatang.

"Saya ini dulu calon independen, dan berhasil mengumpulkan 150 ribu KTP. Maka dari itu, massa pendukung saya yang dulu ini saya solidkan lagi, untuk bekerja bersama memenangkan Eri-Armuji. Kita bersama menyongsong kemenangan Eri-Armuji," ujar Koordinator Suramadu Bersatu, Muhammad Yasin saat menggelar deklarasi untuk Eri Cahyadi.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Pria yang akrab dipanggil Cak Yasin ini menjelaskan, bahwa pihaknya juga  mendengar kabar ada  salah satu survei, yang menyebut jika Paslon Machfud-Mujiaman sempat unggul di segmen Madura, meski secara keseluruhan Eri Cahyadi Unggul di elektabilitas.

"Nah, segmen Madura yang kabarnya akan memilih Machfud, Insya Allah itu tidak benar, dan kami akan membalikkan itu dengan gerakan Suramadu Bersatu lewat para PKL," tegas Yasin.

Yasin pun optimistis, sebab Suramadu Bersatu adalah kelompok dari orang pedagang kaki lima yang sebagian besar adalah segmen Madura yang tinggal di Surabaya. Apalagi, kedekatan dirinya dengan tokoh-tokoh Madura di Surabaya, begitu akrab sejak lama.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

Adapun Suramadu Bersatu menjatuhkan pilihan pada ErJi di pilkada kali ini, karena merasa ada visi dan misi yang sama.

"Salah satu saja, visi dan misi kami yang sama adalah masalah PKL, mulai dari penataan sampai berupaya menghidupkan PKL PKl melalui sentra sentra yang disediakan," jelasnya.

Baca Juga: Hadiri Buka Bersama DPC Partai Gerindra, Eri Cahyadi Jaga Sinergitas Untuk Kepentingan Umat

Sementara itu, Calon Wali Kota Eri Cahyadi berterima kasih kepada seluruh pendukung yang terus bergotong royong menyambut Pilkada.

“Terima kasih tim Suramadu Bersatu yang telah begitu luar biasa mendukung Eri-Armuji. Sahabat-sahabat Madura adalah pilar penting pembangunan Surabaya. Selama ini warga Madura telah berperan menggerakkan ekonomi rakyat dengan spirit kewirausahaannya yang ulet dan pantang menyerah. Kami ke depan akan mendukung penuh pemberdayaan warga Madura, pengembangan ekonominya hingga peningkatan kualitas SDM-nya,” pungkasnya. byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU