•   Minggu, 5 April 2020
Uncategories

Surabaya Pagi Festival 2018

( words)


Bagikan Beasiaswa untuk Pemenang Hingga Kunjungan Emil Dardak

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sabtu (12/5), Surabaya Pagi melaksanakan acara bernama Surabaya Pagi Festival 2018 yang bertempat di Alit Life Skill Institute – Surabaya, Harian Surabaya Pagi menggelar kegiatan workshop dan lomba yang bertajuk “Citizen Journalism Zaman Now” serta “Fotografi ‘Jatim Tempoe Doeloe’”yang menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, Dosen Stie IBMT Surabaya dan juga peserta workshop dari berbagai golongan usia.
Pimpinan Redaksi Surabaya Pagi, H. Raditya Mohammer Khadafi menyebutkan bahwa kegiatan workshop, lomba citizen journalism dan fotografi ‘Jatim Tempoe Doeloe’ ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan menyambut Ulang Tahun Surabaya Pagi ke 16 yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.
“Surabaya Pagi Festival 2018 ini adalah salah satu dari rangkaian acara ulang tahun Surabaya Pagi yang jatuh pada tanggal 17 Agustus,” ucap Raditya.
Kegiatan Workshop dan Lomba ini dihadiri langsung oleh Emil Dardak selaku Calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang berbicara mengenahi pentingnya generasi milenial untuk bisa memaksimalkan media sosial.
Machmud Suhermono selaku Wakil Ketua PWI Jatim, Alexander Wirapraja S.Kom., M.M selaku Dosen Stie IBMT Surabaya dan peserta workshop. Acara Surabaya Pagi Festival 2018 juga di dukung oleh beberapa sponsor seperti PT. Gudang Garam Tbk, Pocari Sweat, Jamu Iboe dan media partner seperti Event Surabaya, SmartFM Surabaya, Isokativ dan Sing Your Mind.
Di sesi terakhir, Pimpinan Surabaya Pagi bersama dengan pihak Sponsor memberikan hadiah berupa beasiswa dari kampus IBMT dan goody bag dari jamu Iboe untuk para pemenang lomba Citizen Journalism dan Fotografi ‘Jatim Tempoe Doeloe’.nv/sd

Berita Populer