Sulit Dipercaya, Dengan Make Up Wanita ini Berubah

SURABAYAPAGI.com - Setiap wanita ingin selalu terlihat cantik. Dan kita semua tahu bahwa make-up punya kekuatan yang bisa membuat perbedaan besar terhadap penampilan.
Sebagian wanita menggunakan sedikit make-up setiap hari untuk membuat penampilan mereka terlihat segar. Namun ada juga yang memilih untuk tidak mengenakannya karena lebih suka tampil natural.
Dan kini ada tingkat berikutnya, make-up pro, di mana orang menggunakan make-up untuk mengubah wajah mereka sangat berbeda dengan aslinya. The power of make-up ini dibuktikan oleh salah satu wanita asal China.
Dengan keahliannya memainkan make-up, dia menyulap wajahnya yang biasa menjadi cantik mempesona. Video transformasi tersebut pun menjadi viral setelah diunggah dalam akun9GAG di Facebook.
Wanita bernama Qi Huahua menggunakan make-up untuk mengubah penampilannya, termasuk dengan menambahkan hidung protestik. Dikutip dari Mirror, video itu diawali dengan Qi yang mengaplikasikan krim putih ke wajahnya, sebelum menerapkan foundation dan menepuknya menggunakan spon dan menempelkan alis hitam.
Setelah itu, dia memakai eyeshadow dan bulu mata palsu, lalu membuat lipatan di kelopak matanya sebelum mengaplikasikan bedak pada kelopak matanya untuk membuatnya terlihat lebih besar. Kemudian dia mulai mengontur wajahnya, dengan menempelkan solatip pada rahangnya untuk membuatnya lebih ramping. Dilanjutkan dengan memulaskan lipstik warna merah pada bibir dan tulang pipinya.
Untuk melengkapi tampilannya, dia menambahan make-up prostestik untuk membuat hidungnya lebih mancung dan ramping. Setelahnya, memakai krim pemutih pada leher dan lengannya untuk membuat warna kulitnya lebih terang.
Setelah bertransformasi menjadi cantik, Qi menghapus semua make-up yang dikenakannya dan kembali dengan wajah aslinya. Banyak orang yang dibuat terpana oleh transformasi dan keahlian Qi tersebut hingga video itu sudah dibagikan lebih dari 19 ribu kali.

"Bagaimana dia bisa mengubah semua identitasnya, sementara saya tidak bisa menutupi jerawat kecil," kata salah satu warganet.
Sementara pengguna Facebook lainnya mengaku sudah melihat video itu enam kali dan masih tidak mengerti. Sebab, Qi bisa membuat wajahnya menjadi seperti dua orang yang berbeda.
Tren kecantikan yang disebut face sculpting ini memang tengah populer di China, dengan banyak blogger kecantikan berbagi video transformasi serupa. Tren ini disamakan dengan Cosplay, suatu tindakan yang melihat orang berpakaian seperti anime, buku komik, film, atau karakter televisi favorit mareka.