Sudjiwo Tedjo: Suntik ke Mas Jokowi, Syuting Video Satu Kamera

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Des 2020 21:06 WIB

Sudjiwo Tedjo: Suntik ke Mas Jokowi, Syuting Video Satu Kamera

i

Cuitan Budayawan Sudjiwo Tedjo di akun twitternya

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Budayawan Sudjiwo Tedjo, mengapresiasi langkah Jokowi, yang akan menjadi penerima suntik vaksin yang pertama. “Bila berita ini benar, salut Mas @jokowi,” tulis Sudjiwo Tedjo di twitternya, Rabu (16/12).

Baca Juga: Ditanya Soal Hasil Pilpres, Menkes Ketawain Jokowi

Namun, Tedjo mengusulkan agar proses suntik vaksin itu dilakukan secara terbuka. Kata dia, dibuatkan video dengan satu kamera. Video itu tanpa ada proses editing. Hal itu agar publik meyakini bahwa Presiden benar-benar telah disuntik vaksin.

Baca Juga: Menkes Tertawa, Jokowi Pilih Ketua Indonesia, Bukan Ketum Golkar

“Usul: Untuk mengindari ada yang tidak percaya, apalagi sinis dll, syutingnya satu kamera, tidak ada editing, one shoot taping dari penyedotan vaksin di botol sampai suntikan ..dan tayangannya pakai timer. Kalau saya sih percaya, Mas,” ucap dia.

Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Anggarkan Bantuan Beras Rp 8 Triliun di Kuartal I 2024

Tak hanya itu, Sudjiwo Tedjo juga memberikan apresiasi atas kebijakan pemerintah yang mengratiskan vaksin Covid-19. “Apa pun kalau statusnya BENCANA .. penyelesaiannya harus GRATIS bagi seluruh yg tertimpa. Kaya maupun miskin. Ada pun jika nanti orang2 kaya merasa ndak enak dan mau mbayar nyumbang abis divaksin Covied-19 .. monggo. Salut buat penguasa yg akhirnya menggratiskan vaksinasi ini,” ungkapnya. n erc/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU