Suaminya Pilot Garuda yang Bawa Harley Selundupan, Ini Kata Iis Dahlia

SURABAYAPAGI.COM,- Pedangdut Iis Dahlia mengatakan bahwa suaminya, Satrio Dewando sedang apes. Pasalnya, ungkap Iis Dahlia, suaminya yang ditugaskan oleh maskapai Garuda Indonesia menerbangkan pesawat yang kedapatan membawa Harley selundupan.

"Sebenernya, kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya, ya sudah. Menyesal? tidak. Karena dia dalam pekerjaan," ucapnya. Iis juga mengaku bahwa ia merasa kesal karena suaminya itu dikaitkan dengan penyeludupan tersebut.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis dengan nada tinggi.

Salah satunya adalah kabar suaminya, Satrio Dewandono dipecat dan pergi ke London. Hal itu pun langsung ditampik Iis, kepergiannya bersama suami adalah guna menjemput anaknya yang baru lulus.

"Nah itu yang salah juga, jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey, anak gue itu dari pertama pergi ke London, udah tahu graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia, jadi kita harus dateng dan menjemput dia, beresin apalah segala macem," kata Iis Dahlia usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2019).

"Jadi jangan pada sotoy, itu semua udah terschedule dari awal. Bahwa pada tanggal 12 kemarin itu, Salsa graduation. Kita harus jemput dia," tambahnya.