Struktur Utama Bangunan untuk Olimpiade Musim Dingin 2022 Selesai

SURABAYAPAGI.COM, Beijing - Struktur bangunan utama untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 telah selesai. sebagaimana dikonfirmasi oleh Kantor Pusat Konstruksi Proyek Utama Beijing pada hari Selasa.

Proyek utama ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2020, termasuk pembangunan dinding gorden eksternal, teknik mesin dan listrik dan dekorasi internal.

Chen Jianxiong, wakil direktur Kantor Pusat Konstruksi Proyek Utama Beijing, mengatakan bahwa Olimpiade Musim Dingin Beijing terletak di taman olahraga dan bisnis olahraga Olimpiade, Chaoyang, dengan total luas bangunan sekitar 330.000 meter persegi, serta terdiri dari 20 perumahan bangunan dengan 13 hingga 17 lantai.

"Selama Olimpiade Musim Dingin Beijing, Desa Olimpiade Musim Dingin Beijing akan menyediakan layanan termasuk akomodasi, katering dan perawatan medis untuk atlet dan ofisial tim," kata Chen.

Setelah pertandingan, akan tersedia untuk disewa anggota dan masyarakat umum, kata Chen.

Proses pembangunan desa Olimpiade Musim Dingin Beijing telah memperhitungkan perlunya "Olimpiade Hijau" termasuk menggunakan struktur kandang efisiensi tinggi untuk menjadikan ruang medis untuk Pertandingan Olimpiade Musim Dingin Beijing menjadi gedung konsumsi energi yang sangat rendah; dan 70 persen air panas struktur disediakan oleh sumber energi terbarukan.

Desa Olimpiade Musim Dingin Beijing juga menawarkan transportasi yang nyaman, berada sekitar 2 km dari Stadion Nasional, tempat keriting, Pusat Akuatik Nasional atau "Ice Cube" dan Stadion Indoor Nasional, sekitar 4 km dari National Speed ​​Skating Hall, dan lebih dari 20 km dari platform lompat ski Shougang yang baru dibangun.

Para atlet dapat naik bus antar-jemput dari desa Olimpiade Musim Dingin ke tempat dengan cepat. Selama pertandingan, Desa Olimpiade Musim Dingin Beijing juga akan ditanggung oleh layanan 5G.