•   Sabtu, 14 Desember 2019
Madiun

Sosialisasi 4 Pilar, DPR RI Ajak Kaum Milenial Waspadai Radikalisme

( words)


SURABAYAPAGI.com, Madiun - Untuk menangkis isu dan gerakan radikalisme yang bisa memecah belah persatuan NKRI, anggota DPR RI H Soehartono mengadakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di rumah aspirasi.
Tokoh agama , pemuda , mahasiswa serta warga masyarakat kabupaten Madiun jawa timur tumpah ruah mengikuti acara tersebut , mereka antusias sekali.

Aris ( 25) tokoh muda yang mewakili kaum milenial berpendapat bahwa , kaum milenial yang keren itu adalah yang mencintai NKRI dan berwawasan luas, pasalnya kepintaran itu bisa menjadikan modal dalam masa depan baik dalam dunia politik maupun bidang lainnya.

"Sebagai kaum milenial saya punya kewajiban moral untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI dan menangkal gerakan radikal yang bertujuan memecah belah bangsa Indonesia," selorohnya.

Sementara itu DPR RI komisi V H Soehartono sangat mengapresiasi langkah kaum milenial yang mempunyai semangat juang tinggi dalam upaya menjaga keutuhan NKRI . " Saya sangat bangga dengan semangat dan kegigihan kaum milenial dalam upaya menangkis gerakan radikal di Indonesia," tutupnya. (Aan/Ani)

Berita Populer