Soni, Mucikari Utama PA Ditangkap di Jakarta

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sehari pasca diumumkannya Soni Dewangga, mucikari prostitusi online yang dicari penyidik Dirreskrimum Polda Jatim, hari ini ditangkap (30/10/2019).

Penangkapan otak mucikari prostitusi online yang melibatkan Putri Amelia, finalis putri pariwisata 2016, ditangkap di Jakarta.

"Ya, semalam Soni kita tangkap di Jakarta," terang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan di gedung lobi Tribrata, Mapolda Jatim (30/10/2019).

Langkah selanjutnya, kata jendral bintang dua, dirinya pasca dilapori Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gideon Arif Setyawan bakal membongkar atau membuka profeling dari jaringan Soni Dewangga.

"Dan sangat mengejutkan saat membuka profaling milik Soni. Tetnyata ada beberapa artis yang saat itu masuk jaringan VA, yang pernah ditangkap Cybercrime Ditreskrisus Polda Jatim pindah kesini," paparnya.

Makanya, nanti kita akan minta untuk membongkar profaling dari Hanphone milik Soni Dewangga.

"Segera kita bongkar jaringan Soni," imbuhnya.

Kita ketahui, Dirreskrimum Polda Jatim Subdit 3 Jatanras Dibawah unit V Judi membongkar prostitusi online yang melibatkan mantan finalis berinisial PA. Selain itu polisi juga menyita sejumlah barang bukti termasuk celana dalam hingga kondom bekas pakai di hotel di Batu, Malang.nt