Sogogi Hadirkan Makanan Ala Korea

SURABAYA PAGI, Surabaya - Ingin makan daging ala Korea dengan terjangkau, Sogogi Shabu and Grill bisa jadi pilihan. Sogogi Shabu terletak di Jalan Taman Gapura Barat, Lidah Kulon Surabaya.

Sogogi Shabu yang dibuka oleh Arnold Untono pada tahun 2019 ini berawal dari ketertaikannya di dunia makanan ala Korea

“Membuka Restoran Sogogi Shabu and Grill ini di Surabaya saya yang pertama kali, sebelumnya pusatnya adanya di Jakarta. Resep saya sih jaga kualitas terutama dagingnya harus selalu fresh, disini kan rata-rata menggunakan macam daging, lalu dijaga juga kebersihan” ujar, Arnold.

Banyak kalangan anak muda yang sudah mencicipi Sogogi Shabu and Grill. Dengan harga mulai dari 79 ribu sudah dapat lengkap dan makan sepuasnya. Sogogi Shabu and Grill buka setiap hari di jam 5 sore sampai 10 malam.

Paket unggulannya adalah Premium Beef. Terdapat juga 6 pilihan kuah yang membuat Sugogi Shabu makin mantap untuk dimakan. Di menu Premium Beef sudah dapat jenis macam daging pilihan dan lengkap.

Daging premium Sogogi Shabu and Grill dimarinasi sehingga sangat lembut dan mudah dikunyah sehabis direbus sebentar di atas kompor yang tersedia di meja konsumen. Setelah daging-daging tersebut matang, pengunjung bisa menyantap shabu-shabu lezat ala Korea dan dinikmati serta saos dan varian kuah yang lezat.wnn