•   Kamis, 2 April 2020
Skandal Selebriti

Singgung Agnes Mo, Anggun C Sasmi Unggah ini

( words)
Anggun Cipta Sasmi, lebih dikenal sebagai Anggun C. Sasmi atau Anggun, adalah penyanyi, pencipta lagu, artis rekaman, produser rekaman, panelis, juri pencarian bakat, dan filantropis Prancis kelahiran Indonesia.


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- NamaAgnez Mo tengah ramai dibicarakan, lantaran sempat membuat pernyataan saat diwawancarai Kevan Kenney dengan Build Series, di Amerika Serikat. Dalam sebuah video yang beredar, terdengar Agnez menyebutkan tak ada darah Indonesia pada tubuhnya.

Tentu saja, pernyataan tersebut membuat sebagian masyarakat Indonesia marah. Meski begitu,Agnez Mo tetap mendapat pembelaan.
Anggun C. Sasmi pun nggak mau ketinggalan singgung soal yang serupa.

Ya, lewat akun Twitternya, rocker cantik ini bicara soal betapa dirinya kerap dilarang untuk mengaku sebagai orang Indonesia. "Saya dibilang: jangan ngaku-ngaku orang Indonesia, elo tuh orang Prancis," tulisnya pada Rabu (27/11) lalu.

Image

Ia juga tanpa menyebut nama siapapun tuliskan ada pihak yang dibilang malu untuk akui diri sebagai orang Indonesia. "Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!" lanjut Anggun.

Anggun pun menjadi bingung, sebetulnya apa yang diingini masyarakat Indonesia. "Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau Paspor Indonesia?" tambahnya.

Agar tidak terjadi keributan, Anggun pun memiliki solusinya. "Yang paling penting adalah belajar "Tidak menghakimi orang"," lanjutnya.
Anggun menjadi salah satu dari deretan artis yang turut buka suara soal darah Indonesia pasca ramainya statement Agnez. Sebelumnya ada Nikita Mirzani dan Dian Sastrowardoyo yang singgung soal ’sense of belonging’.

Berita Populer