•   Kamis, 5 Desember 2019
Entertainment

Sikap Sheila Marcia Saat Dipolisikan Vanesha

( words)
Sheila Marcia


SURABAYAPAGI.com - Nama Sheila Marcia kembali menjadi sorotan publik. Setelah masalah dengan Anji eks Drive perihal tes DNA anak mereka, kini Sheila bermasalah dengan sahabat dan teman duetnya sendiri.
Melodya Vanesha bersama pengacaranya, Rhony Sapulette, resmi melaporkan Sheila Marcia dan manajernya Erie ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan pada hari Selasa 23 Januari 2018. Menurut pihak Vanesha, semua alasan yang dibuat Sheila maupun manajernya ketika mereka mengalami kecelakaan pada Mei 2017 lalu tidak benar.
Kala itu, Sheila mengatakan bahwa Vanesha mengantuk saat menyetir. Mobil pun sempat menabrak sebuah truk, sebelum akhirnya terguling karena menabrak pembatas jalan tol Grogol-Cawang di Semanggi.
Kini Vanesha sudah sepenuhnya sembuh dari koma dan cedera yang dialaminya akibat kecelakaan, sehingga ia mengaku telah mengingat kejadian sebenarnya.
Ramai dengan pemberitaan, Sheila Marcia memilih bungkam dan mengunggah sebuah Insta Story di akun Instagram miliknya @itssheilamj pada hari Rabu, 24 Januari 2018 malam.
Unggahan tersebut membahas soal kekerasan verbal dalam bentuk mencari-cari alasan, dan menyalahkan orang lain. “Verbal abuse journals: Domestic Violence. Accusing and Blaming - Types Verbal Abuse,” tulis kutipan yang diunggah Sheila.
Wanita yang kini aktif sebagai DJ bersama teman duet barunya juga menambahkan tulisannya sendiri yang nampak ditujukan kepada seseorang. “Good Job. God Bless You Always,” tulisnya sambil menyertakan emoticon senyum. (viv/cr)

Berita Populer