Si Jago Merah Ngamuk Di Rumah Kos

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Panas terik musim ini kalau tidak hati-hati bisa terbakar. Dimana kali ini si jago merah membakar sebuah kamar kost putri di Jalan Siwalankerto Timur I Nomor 50 Wonocolo Surabaya, Rabu (15/8/2018).

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh warga yang berada di sekitar lokasi. Nadiya warga setempat melaporkan kejadian kebakaran tersebut kepada petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Surabaya.

Warga sempat panik lantaran asap semakin pekat mengepul dari bangunan rumah kost. Mereka bersama-sama memadamkan api memakai air seadanya.

Kepala Bidang Operasional Dinas Damkar Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan ruangan rumah kost yang terbakar di lantai dua seluas 3 meter x 4 meter milik Banu Ganes. "Penyebab kebakaran belum diketahui, tetapi api sudah berhasil dipadamkan," katanya.
**foto**
Anggotanya masuk ke dalam ruangan untuk memastikan api sudah benar-benar padam. "Untung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini," pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurjanto menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kasus kebakaran ini. nt