•   Minggu, 5 April 2020
Entertainment

Sheila Marcia Bohong?

( words)
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha.


SURABAYAPAGI.com, Jakarta – Sheila Marcia harus siap-siap untuk menghadapi rekannya sendiri. Pasalnya Gitaris Melodya Vanesha melaporkan rekan duetnya, Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).
Melodya menuding Sheila telah berbohong kepada media, terkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.
Menurut Vanesha, laporan itu baru dilakukan lantaran ingatannya baru pulih.
"Karena aku baru bisa ingat. Selam ini aku.." katanya perlahan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2018).
Sang ibu, Lilian Angel, pun melanjutkan pernyataan putrinya itu.
"Selama ini kan amnesia enam bulan. Dia koma dua bulan, amnesia enam bulan. Memang dia pernah ketemu Sheila. Dengan berjalannya waktu, sedikit-sedikit dia, tiba-tiba jam 2 malam dia bilang ingat, ingat apa kejadiannya," ucap Lilian.
Setelah ingat, Vanes pun mencoba untuk berembug dengan Sheila. Sayangnya, Sheila tak menunjukkan itikad baik. Untuk itulah Vanes akhirnya melaporkan rekan duetnya di duo Emma itu.
"Enggak (ada itikad baik), dia malah bilang sampai ketemu di pengadilan. Enggak ada minta maaf sama sekali sama mamah juga enggak," paparnya.lx/kmp

Berita Populer