Shawn Mendes Rencanakan Kolaborasi dengan BTS

SURABAYAPAGI.com - Shawn Mendes pernah menggoda fans tentang rencana kolaborasinya dengan boyband Korea Selatan, BTS. Dalam acara Roz dan Mocha Show, Shawn Mendes pernah menyebut bahwa BTS adalah grup yang sangat sulit didekati, sebab jadwal mereka yang sangat padat.

Namun, kala itu, Shawn Mendes berjanji pada para fansnya bahwa kolaborasi di antara mereka pasti ada di masa depan. Lalu, bagaimana dengan rencananya itu?

"Kabar terbaru tentang kolaborasi dengan BTS? Mereka grup yang sulit didapat. Kalian tahu, mereka sangat sibuk. Aku belum punya lirik apapun untuk kolaborasi ini. Tapi aku janji, ini akan terjadi," katanya seperti dilansir Koreaboo.

Sayangnya, fans harus lebih bersabar lagi, karena sampai saat ini, belum ada tanggal dan rincian apapun tentang rencana kolaborasinya. Saat melakukan live streaming di akun Instagram pribadinya, Shawn banyak mendapatkan pertanyaan soal BTS ini dari para fans.

"BTS dan aku belum ada kolaborasi resmi apapun untuk saat ini, tetapi bagiku mereka luar biasa," jawab Shawn Mendes.

Namun, pelantun Stiches itu tak mematahkan harapan para ARMY, penggemar BTS. Dia optimistis, bisa memberikan sesuatu bersama BTS suatu saat nanti.

"Aku rasa, jika kami diberi waktu untuk bisa masuk studio bersama, kami bisa membawa sesuatu yang keren," kata Mendes.