•   Minggu, 23 Februari 2020
Sportainment

Setelah Mandzukic, MU Bidik Miralem Pjanic

( words)
Miralem Pjanic SP/Thin


SURABAYAPAGI.com - Melempem, Manchester United saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Premier League 2029/2020. Dari delapan laga yang sudah dilewati Ashley Young dan kolega, hanya sembilan poin yang mampu diraih.

Melihat perolehan itu, Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain baru guna damping Mario Mandzukic. Klub Setan Merah kabarnya tengah membidik gelandang andalanJuventus,Miralem Pjanic.

Seperti diketahui, Manchester United sedang berupaya untuk mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2020 yang akan datang. United butuh pemain untuk bisa meningkatkan performa tim yang buruk di awal musim.

Kondisi makin parah ketika Paul Pogba dan Jesse Lingard tidak berada dalam performa terbaiknya. Paul Pogba acap kali mengalami cedera. Sedangkan Lingard tampil di bawah standar sebagai gelandang kreatif.

Kondisi ini menjadi latar belakang niat Manchester United untuk membeli Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut dinilai mampu menjadi solusi bagi kusutnya lini tengah United.

Namun, usaha United untuk membeli Miralem Pjanic dipastikan bakal sangat sulit. Dia masuk dalam proyek klub di bawah Maurizio Sarri. Bahkan, Si Nyonya Tua juga disebut mempertimbangkan opsi kontrak baru untuk Pjanic.

Miralem Pjanic sendiri bermain apik pada awal musim 2019/2020 ini. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan Juventus di Serie A, mantan pemain AS Roma selalu tampil. Dua gol dan dua assist mampu dicatatkan pemain berusia 29 tahun.

Miralem Pjanic memang diyakini bisa menjadi solusi lini tengah United, akan tetapi dia bukan satu-satunya bidikan. Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik dengan Ivan Rakitic, gelandang andalan Barcelona.

Berita Populer