Serunya Noodle Challenge di Pakuwon Mall

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Masih dalam suasana jelang imlek, Pakuwon Mall menggelar kompetisi kreasi mie bertajuk Noodle Challenge. Even ini merupakan kolaborasi dari Tristar Institut dengan Mie Sedaap sebagai penyedia bahan mie bagi peserta.

Chef Thomas dari Tristar Group mengatakan, lomba mie Sedaap kali ini mengambil tema Imlek. Pesertanya bebas berkreasi asal sesuai tema yang telah ditentukan. "Mereka kita ijinkan membawa dekorasi sendiri, yang penting hasilnya bagus, dan bahan baku kita sediakan dari mie Sedaap," katanya.

Untuk pesertanya akan dibagi menjadi beberapa tim. Dalam satu tim terdiri dari dua orang. Mereka akan berkompetisi membuat makanan tema imlek dengan mie semenarik mungkin. Waktu yang disediakan adalah 45 menit.

Lebih lanjut ia mengatakan dari pihak mie Sedaap sendiri juga memiliki tim yang akan menilai kreasi-kreasi dari para peserta yang mungkin nantinya bisa menciptakan kreasi baru untuk kemudian dipatenkan sebagai varian paling anyar.

"Ketentuannya, para peserta diberi waktu memasak selama 30 menit. Kemudian 15 menit untuk mendekorasi. Kebersihan dan tampilan juga akan jadi penilaian," ujar Thomas.

Target peserta kali ini sebanyak 30 orang atau 15 tim, namun karena ada kendala teknis, menjadi hanya 9 tim saja yang mengikuti Noodle Challenge ini. "Segera setelah kompetisi ini, malam harinya akan diumumkan pemenangnya," tutupnya.indra