Sering Dihujat, Cari Ketenangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 19 Okt 2020 20:54 WIB

Sering Dihujat, Cari Ketenangan

i

Shandy Aulia

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kali ini kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik Shandy Aulia dan keluarga kecilnya yang memilih untuk pindah ke Bali sementara waktu. Hal tersebut ia utarakan dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo seperti udah siap jadi gadis bali #baliforhome #newjeourneyoflife" tulis Shandy pada Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Shandy sekaligus membagikan beberapa foto putri kecilnya yang sedang menatap keluar jendel pesawat.

Keputusan Shandy untuk pindah ke Bali itu diumumkannya di Instagram miliknya. Shandy membawa keluarga kecilnya untuk pindah dari Jakarta. Kata Shandy, sejauh ini ia hanya pindah untuk sementara waktu ke Bali.

Keputusan Shandy untuk pindah ke Bali itu membuat teman sesama artis dan juga netizen terkejut. Shandy berharap agar mereka melalui kisah manis di sana.

"Saat ini keluarga kecil kami sementara pindah ke Bali. Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami,“ tulis Shandy.

Banyak yang mempertanyakan alasan ibu satu anak itu meninggalkan Jakarta. Shandy Aulia tak menjelaskan alasan mengapa ia dan keluarga kecilnya pindah sementara ke Bali.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Sebelumnya Shandy Aulia kerap di hujat Netizen karena cara mengasuh anaknya.

Diantaranya saat Shandy Aulia disebut mengajak putrinya untuk belanja di mall. Sontak netizen langsung mengingatkan Shandy untuk tak membawa putrinya keluar rumah.

Pemain sinetron cantik itu kembali dihujat karena memberikan anaknya madu saat MPASI. Padahal menurut WHO, bayi di bawah satu tahun tak boleh mengonsumsi madu. Akhirnya Shandy angkat suara terkait hal tersebut.

Dan lagi Shandy dihujat netizen saat mengasuh anaknya. Pasalnya ia memberikan durian kepada Claire yang usianya kini baru menginjak 8 bulan.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Netizen beranggapan jika durian belum boleh dikonsumsi bayi karena kandungan gas dan gulanya sangat tinggi. Namun hingga kini Shandy tak menuliskan klarifikasi apapun setelah menyuapi anaknya dengan buah durian.

Ada pula komentar dari kedua warganet yang menyulut emosi Shandy Aulia adalah, saat anaknya disebut memiliki berat badan di bawah rata-rata hingga gizi buruk sehingga perlu dibantu menu pendamping ASI. Sebagai ibu yang lebih paham tentang kondisi anaknya, ia tak terima dengan tudingan itu.

Disamping itu, setelah Netizen melihat kemampuan Claire berjalan ada juga yang membuat netizen ramai memuji bocah perempuan tersebut. Mereka bahkan nampak mengungkit-ungkit ucapan haters yang mengatakan bahwa Claire bergizi buruk, lantaran sudah harus menerapkan MPASI dini, yakni di usianya yang kala itu masih 4 bulan. gr/ds

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU