Seorang Suami di Jombang Tega Habisi Istrinya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 01 Agu 2020 12:14 WIB

Seorang Suami di Jombang Tega Habisi Istrinya

i

Jenazah korban saat dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang. (SP/Istimewa)

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang suami di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tega menghabisi istrinya sendiri dirumahnya pada Jumat, (31/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh Safa'at (49), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Dan korban tewas yakni Sri Istuning Ati (48), yang merupakan istri pelaku.

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, bahwa pelaku yang merupakan suami korban membacok kepala dan leher korban beberapa kali didalam kamar, sehingga korban langsung meninggal dunia di tkp.

"Setelah itu, pelaku menuju ke kamar anak kandungnya yang bernama Noval Fitri Choirul Huda (19), yang berada di lantai 2. Kemudian membacok kepala Noval beberapa kali," katanya, Sabtu (01/8/2020).

Baca Juga: Bola Liar Anggaran Mamin Satpol PP Jombang, DPRD Minta Inspektorat Turun

Selanjutnya dengan dibantu warga, Reskrim Polsek Mojowarno mengamankan pelaku. Dan kemudian dibawa ke tahanan Mapolres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam peristiwa itu, polisi melakukan olah tkp dan memasang garis polisi untuk melakukan penyidikan. Barang bukti yang ditemukan yakni sebilah golok yang diduga digunakan untuk membacok istri dan anaknya.

Baca Juga: Kesadaran Politik Anak Muda Makin Tumbuh, Santri Jombang Antusias Diskusi Bareng Gus Sadad

"Istrinya meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. Sedangkan anaknya, dirawat di RSK Mojowarno karena mengalami luka parah di kepalanya," ujarnya.

Yogas menjelaskan, untuk motif pembunuhan, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku. "Pelaku dikenakan Pasal 340 Subsider 338 Subsider 351 KUHP," pungkasnya. suf

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU