Seorang Remaja Kendarai Mobil, Tabrak Pemotor

SURABAYAPAGI.com - Seorang remaja berinisial FAH mengalami kecelakaan di Jalan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu, 18 November 2018, pukul 20.00 WIB. Remaja berusia 13 tahun itu menabrak pengendara sepeda motor bernama F berusia 16 tahun. Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ganet Sukoco menjelaskan, kejadian berawal saat sebuah minibus Avanza bernomor polisi B 2158 PFH yang dikemudikan FAH melaju dari arah selatan ke utara.

"Tepat di lokasi kejadian, kendaraan minibus menabrak pengendara motor dengan plat nomor B 3701 BPD yang dikendarai oleh F yang searah di depannya," kata Ganet, Senin, 19 November 2018.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka pada bagian punggung lalu dibawa ke RS Pelni. "Kendaraan minibus Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan hancur dan kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan," katanya.
Saat ini, kata Ganet, remaja berusia 13 tahun yang mengendarai mobil tersebut masih dilakukan pemerikaan BAP. Mengingat usia yang masih di bawah umur maka pemeriksaan didampingi orangtua. "Ya anak itu masih di BAP dan didampingi orangtuanya," katanya.