Sejumlah Pejuang Covid-19 Terima Penghargaan

Bupati Fadeli saat memberikan penghargaan kepada dokter dan paramedis sebagai pejuang Covid-19. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Sejumlah pejuang  yang  terdiri dari dokter dan para medis, yang telah bekerja keras dalam upaya penanggulangan covid-19 di Lamongan mendapatkan apresiasi dari Bupati H. Fadeli pemberian penghargaan, yang diberikan di ruang Gajah Mada Pemkab Lamongan (1/12/2020).

 Penghargaan yang diberikan bersamaan dengan momentum peringatan HUT ke-49 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) dalam masa pandemi covid-19, seperti disampaikan oleh Fadeli adalah momen yang tepat sebagai ajang Korpri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 Fadeli dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua warga Korpri, dokter, dan para medis sebagai pejuang covid-19 di Lamongan. Menurutnya, Korpri dituntut untuk tetap terus memberikan inovasi dan pelayanan yang maksimal meski di tengah pandemi.

 “Covid bukanlah hambatan, Korpri berada di garda terdepan, bukan berhenti melayani, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang matang,” terang Bupati Fadeli.

 Fadeli juga mengajak Korpri untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam memotori pembangunan Indonesia. Sebagaimana semboyan Korpri sebagai pemikir, perencana, dan pelaksana pembangunan. 

 “Saya berterimakasih karena Lamongan tetap menjadi yang terbaik. Berbagai penghargaan inovasi telah kita terima walau dalam situasi pandemi. Tetap laksanakan yang terbaik untuk Lamongan,” tambahnya.

 Penerima penghargaan yang terdiri dari pegawai pemerintah di bidang kesehatan, dokter, perawat, dan Satpol PP ini adalah mereka yang dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam penanggulangan Covid-19 di Lamongan. 

 Bupati juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-49 Korpri, yakni lomba pengucapan panca prasetya Korpri dan lomba pertandingan bola voli. Selain itu, Ia memberikan santunan serta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pegawai pemerintahan yang meninggal dunia karena Covid-19.jir