•   Rabu, 29 Januari 2020
Properti

Sederet Pilihan Investasi Properti yang Menguntungkan

( words)
Ilustrasi investasi properti


SURABAYAPAGI.com - Investasi properti merupakan salah satu sektor yang banyak dipilih para investor untuk menjaga kestabilan keuangan agar tidak terpengaruh dengan dampak inflasi yang kian mencekik.

Investasi ini terbilang cukup mudah untuk menghasilkan uang tanpa resiko yang besar.

Nah, kali ini surabayapagi.com akan menyajikan topik seputar investasi properti yang bisa jadi pertimbangan anda dalam menjatuhkan pilihan.

1. Investasi Tanah
Berinvestasi tanah memiliki potensi besar dalam mendapatkan keuntungan modal, tak salah jika banyak orang menjatuhkan pilihan dalam investasi ini. Namun, berinvestasi tanah terbilang cukup lamban dalam mendapatkan keuntugan, ditambah lagi jika di sewakan tak memiliki nilai jual yang tinggi.

Oleh sebab itu, jika anda berinvestasi dalam bentuk tanah, sangat disarankan untuk merencanakan sebuah proyek yang bisa meningkatkan uang sewa tanah tersebut.

2. Investasi Rumah
Berinvestasi rumah bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang telah menjatuhkan investasi dalam bentuk properti. Selain memiliki harga sewa yang tinggi, rumah juga bisa menghasilkan keuntugan yang tinggi pula jika anda ingin melegonya.

Namun dengan catatan, anda sangat disarankan untuk membeli rumah di daerah dan letak yang strategis.

3. Investasi Ruko
Sudah bukan rahasia umum lagi jika menyewa Rumah Toko atau Ruko dikenal cukup mahal bagi para wirausahawan dibandingkan dengan sewa tanah maupun rumah. Maka tak salah jika anda memiliki uang yang cukup banyak anda bisa memilih Ruko sebagai investasi anda.

4. Investasi Apartemen
Investasi yang terakhir ini terbilang mewah karena harga sewa lebih tinggi dibanding investasi properti sebelumnya. Namun, jika anda memilih berinvestasi apartemen makan persiapkan budget dua kali lipat ketimbang investasi Ruko. Hb

Berita Populer