Seafood Murah Bintang Lima

SURABAYA PAGI, Surabaya - Siapa yang gak kenal Seafood, kebanyakan orang berpikiran makanan Seafood mahal. Jangan risau, Syahidan Hidayah mengenalkan Seafood Factory dengan harga yang bisa dijangkau tapi tidak mengurangi rasa nikmat yang ada di Seafood Factory nya.

Rasa itu diambil dari resep olahan Seafood Factory yang mengunakan bahan baku yang berkualitas dan Seafood yang digunakan selalu baru atau masih segar. Menu andalan yang dipunya Seafood Factory adalah Saos Padang.

Seafood Factory sudah ada sejak tahun 2016 dan bertempat di Jalan Manyar Jaya V-A 28 Surabaya.

Syahidan mengolah Seafood dengan menggunakan resep bumbu dapur yang dibuatnya supaya menghilangkan bau amis yang ada di Seafood hilang. Syahidan juga sengaja tidak menyimpan stok Seafod, karena tujuannya Seafood yang disajikan ke pelanggan selalu fresh.

Seafood Factory bisa dibeli dengan harga mulai dari 50 ribu. Dengan uang sekian pelanggan sudah bisa makan 2 orang sepuasnya. Pelanggan di Seafood Factory rata-rata banyak dari kalangan mahasiswa dan keluarga. Seafood Factory buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 9 malam.

Syahidan memiliki bisnis ini berawal dari orang tuanya membuka catering, akhirnya Syahidan berpikiran untuk membuka usaha makanan Seafood Factory.

“Saya melihat diawal itu pas buka usaha Seafood Factory ini, kan jarang ada kuliner Seafood, masih langkah dulu, terus aku lihat kok kuliner asyik ya, akhirnya saya tertarik masuk terjun ke Seafood Factory” ujar, Syahidan (19/3). Seafood Factory selain nikmat tapi juga mengunakan saos berkualitas.wnn