•   Senin, 18 November 2019
Pendidikan

SDN Kupang Jabon Menjadi Sasaran Rehab Satgas TMMD

( words)
Satgas TMMD ke -106 bersama warga menenivasi SDN desa Kupang Jabon Sidoarjo


SURABAYAPAGI.COM,Sidoarjo - Sebagai wujud kepedulian dari Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo dengan kompak melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik.

Keberadaan Satgas di Kupang, Kecamatan Jabon tempat berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut, diantaranya melakukan pembangunan pavingisasi halaman sekolah dan pemasangan keramik sekolah SDN Kupang, kecamatan Jabon, Sidoarjo untuk menunjang kegiatan belajar mengajar anak anak sehingga nyaman dan betah di sekolah karena keadaan ruangan sekolah yang bersih dan asri dengan pemasangan paving dihalaman sekolah mereka.

Seperti halnya yang terlihat, anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo bersama masyarakat merehabilitasi SDN Kupang, kecamatan Jabon

Dikatakan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi S.H yang di wakili Komandan Koramil 0816/ 08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dengan membantu dan meringankan beban masyarakat setempat khususnya Desa Kupang, Kecamatan Jabon sebagai tempat sasaran dari TMMD ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo tahun ini.

"Salah satunya adalah rehab SDN Kupang . Hal ini merupakan bentuk kepedulian dibidang & pendidikan. Dengan membantu memasang keramik dan pavingisasi halaman Sekolah tersebut.

Sementara itu, Kepala SDN Kupang menyambut baik atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang, kecamatan Jabon

"Segenap masyarakat, Guru dan murid menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya merehab ruang kelas sekolah kami" pungkasnya.(Hik)

Berita Populer