•   Sabtu, 4 April 2020
Kesehatan

Satgas TMMD Sosialisasi Hidup Sehat terhadap Warga Tegalsari

( words)
Warga Dusun Tegalsari Desa Kupang mengikuti Sosialisasi hidup sehat


SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo -​ Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo yang secara resmi dibuka Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa pada rabu (2/10) tidak hanya menggenjot kegiatan di bidang pengerjaan fisik, namun terus dikebut melaksanakan sasaran kegiatan sosial. Hari ini Kamis (3/10/2019/ Satgas TMMD tersebut menggelar kegiatan sosialisasi gerakan hidup sehat.


Bersama dari jajaran Dinas Kesehatan Sidoarjo, Satgas TMMD melakukan sosialisasi hidup sehat di Dusun Tegal Sari yang letaknya sebelah utara kali brantas Porong Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Dusun Tegalsari ini memang terkenal dengan produck unggulan Rumput laut dan Udang windu, Udang Panaminya.


Dalam sosialisasi tersebut, telah dihadiri warga dusun setempat sebanyak 120 orang. Mereka terdiri dari emak-emak dan ibu ibu yang dengan antusias mengikuti acara sosialisasi tersebut.


Di tempat terpisah, tim Satgas TMMD juga mengerjakan pemasangan di 30 titik penerangan jalan umum (PJU).


Dari sumber internal Satgas TMMD, menyebutkan sebanyak 150 orang personil TNI turun tangan mengerjakan PJU ini.


"Selain memasang PJU, kita juga mengerjakan peningkatan jalan dan perbaikan jembatan," ujar sumber internal tersebut. Hik

Berita Populer