•   Jumat, 10 April 2020
Otonomi Daerah

SATGAS TMMD KE 106 MALAM HARIPUN TETAP MELAKUKAN PENGECORAN

( words)
Malam Haripun Tetap Melakukan Pengecoran Jembatan Untuk Memenuhi Target Penyelesaian


SATGAS TMMD KE 106 MALAM HARIPUN TETAP MELAKUKAN PENGECORAN


SURABAYAPAGI. COM, sidoarjo.
Tidak ada Hambatan Bagi Satgas TMMD 106 (Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa) meskipun
Gelap Malam Satgas TMMD juga siap bekerja demi pengecoran jalan dan Jembatan supaya cepat selesai karena jalan dan Jembatan yang merupakan penghubung Dari Desa Kupang ke Dusun Penumpa’an Desa Semambung Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, warga bersama sama saling membantu bersama satgas TMMD 106 Kodim 0816 Sidoarjo dalam pengerjaannya. Mereka seolah tak kenal lelah, yang penting pengecoran jalan dan Jembatan tersebut supaya cepat selesai.

Jalan Dan Jembatan penghubung antar Desa tersebut, setiap harinya dilewati puluhan warga yang betul betul sangat membutuhkan dari masing-msing Desa setempat dan Dusun – dusun lainnya yang ada di Desa Kupang.
Dan Bawas TMMD 106 Serma Saipudin pada Kamis 24 Oktober 2019 PKL 19.30 wib Malam menyampaikan jalan dan jembatan penghubung antar dusun di Desa Kupan tersebut, Semoga akan rampung sesuai dengan batas waktu yang ditentukan, memang sangat Perlu menjadikan perhatian kita bersama, hingga malam ini, gabungan Satgas TMMD dan warga sudah melaksanakan pengecoran guna mencapai target. Dengan penuh semangat, mereka melaksanakan lembur dalam pengerjaan pengecoran jembatan tersebut, ” tegasnya.

Dan juga disampaikan Bawas TMMD 106 Sertu Sugianto Menurutnya, proyek ini diharapkan akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor Waktu nya ,TNI dan warga tetap menunjukkan kerjanya dengan gotong royong dengan sangat baik. Sampai saat ini, sudah mencapai target secara tepat dari keseluruhan proyek.

“ Keberhasilan ini tentunya, semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI.

Dan Kita semua mengharapkan pengecoran jalan dan jembatan penghubung ini akan rampung tepat waktu sesuai yang sudah dijadwalkan. Sehingga jembatan juga jalanpun bisa cepat dinikmati oleh warga masyarakat,” imbuhnya.

Berita Populer