Sarwendah Kesurupan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Jan 2021 20:51 WIB

Sarwendah Kesurupan

i

Sarwendah

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru-baru ini Sarwendah mengaku bahwa dirinya kesurupan. Tidak hanya itu, Istri Ruben Onsu ini juga banyak hal mistis lainnya seperti menemukan benda semacam pisau dan gunting di ban mobilnya. Bahkan, Sarwendah juga melihat bercak tangan di kamar mandi.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Kejadian Sarwendah kesurupan tersebut terjadi saat dirinya menjalani syuting Kakak Beradik Podcast. Saat itu, Sarwendah sempat merasa aneh karena mobilnya sedikit mengalami guncangan di jalan.

Tak hanya itu, Sarwendah juga mengatakan bahwa dirinya sempat dianggap kesurupan karena tiba-tiba jatuh tanpa sebab.

"Di lokasi pas nyampe tuh kaki aku rasanya dingin banget. Aku kira AC, tapi ternyata udah paling kecil (suhunya). Akhirnya aku pakai sepatu sama kaus kaki. Pas mulai podcast, dinginnya nggak cuma di kaki, tapi sampai di atas dengkul. Padahal badan atas (wajah) aku keringetan," kata Sarwendah.

"Sampai akhirnya kata mereka aku tiba-tiba jatuh. Itu kayak kerasukan. Habis itu kan aku bangun langsung muntah-muntah. Jadi pertama aku cuek, tapi setelah lihat video itu ternyata ada yang masuk ke badan aku," jelasnya.

"Habis itu aku seneng karena tadinya kakiku baal gitu. Beku kayak mati rasa. Jadi setelah kejadian itu aku seneng banget karena kakiku nggak mati rasa lagi," tambahnya.

Selain itu, Sarwendah juga mengungkapkan hal mistis lainnya dalam kanal YouTube The Onsu Family saat hendak berkendara menggunakan mobil.

Saat itu istri Ruben Onsu itu berkendara mendadak mobil yang dibawa sopirnya oleng. Bahkan, ada benda seperti pisau yang menancap di ban mobilnya.

Selain itu, adapula gunting di ban Sarwendah yang masuk ke dalam ban. Gunting itu diketahui keesokan harinya setelah ban dibongkar.

"Jadi kemarin itu kita dari Kakak Beradik Podcast. Untungnya selamat ya sampai di rumah, jadi ternyata mobil aku tu ketancep kaya pisau," cerita Sarwendah.

"Kemarin pas di mobil sedikit agak oleng. Terus ternyata isinya di dalem (ban) lihat dong, gunting gede banget ada dua di dalem bannya," lanjutnya sembari menunjukkan gambar.

"Untung nggak kenapa-kenapa. Untung selamet sampai rumah," kata Sarwendah.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Bukan hanya itu saja. Setibanya di rumah, Sarwendah kembali mengalami kejadian mistis. Berniat untuk membersihkan diri, Sarwendah menemukan ada cap tangan di kaca kamar mandinya.

"Ada bercak-bercak tangan di kaca sebelah," kata Sarwendah.

"Kaca aku kan gede. Pas aku lihat aku begini, kayaknya ini tangannya Thania, ini sizenya tingginya Thania," ujar Sarwendah, yang kemudian bertanya kepada asisten rumah tangganya.

Tetapi asisten tersebut membantah. Ia mengatakan bahwa Thania dimandikan olehnya di kamar mandi bawah. Bukan di tempat yang sama dengan yang dimaksud Sarwendah.

"Di kaca yang di wastafel?" tanya Sarwendah memastikan.

"Iya, (Thania) nggak naik-naik ke situ," jawab sang asisten.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

"Kan dia biasanya sikat gigi suka nempel situ," ujar Sarwendah, yang sekali lagi dibantah oleh asistennya.

Sarwendah memutuskan untuk tak menghiraukan hal tersebut. Ia masih beranggapan bahwa itu tangan putrinya Thania. Namun ketika Sarwendah membersihkan diri di kamar mandi dalam, ia kembali melihat cap tangan.

"Itu kan kacanya transparan. Lagi cuci rambut, tiba-tiba ke sini (noleh), kan mandinya air panas jadi kacanya menguap semua. Tiba-tiba ada tiga tapak tangan," kata Sarwendah.

"Udah lah bodo amat. Aku kan orangnya rada cuek. Maksudnya kita nggak mau ganggu satu sama lain. Udah dibersihin juga," katanya.

Melihat hal tersebut, Sarwendah diam sejenak. Ia penasaran dengan siapa yang meninggalkan jejak telapak tangan di kaca kamar mandinya.

Kemudian ia berlari menghampiri Ruben Onsu untuk menunjukkannya. Namun ketika Ruben Onsu sampai di kamar mandi, tapak tangan itu sudah menghilang. Kendati demikian, sampai akhir Sarwendah masih berusaha berfikiran positif. Jk/ds

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU