•   Sabtu, 25 Januari 2020
Pilpres 2019

Sandiaga Janjikan Pangkas Pajak Penghasilan

( words)
Sandiaga Uno


SURABAYAPAGI.com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, timnya tengah menyusun rancangan insentif pajak. Sebab, dia bakal meluncurkan program pajak yang akan segera diterapkan jika memenangkan Pilpres 2019 bersama Capres Prabowo Subianto.
Hal itu disampaikan saat dialog kerakyatan bersama Sandiaga Salahuddin Uno di Jalan Yos Sudarso Timur KM 3 Desa Kedungpuji, Gombong, Kebumen, Kamis (13/12).
"Bukan cuma keringanan pajak nol persen selama dua tahun kepada UMKM digital. Tapi juga ada keringanan untuk pajak penghasilan. Sehingga ada uang lebih bagi para pekerja untuk membelanjakan uangnya, sehingga ekonomi bisa berputar dan tumbuh," katanya.
Dalam rancangannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga akan memasukkan insentif pajak perusahaan. "Pajak ini akan kami turunkan untuk menyerap tenaga kerja," ujarnya.
Sandiaga berjanji akan membeberkan paket insentif pajak tersebut lebih lengkap dalam pekan ini. "Nanti akan kami sampaikan secepatnya, mungkin dalam minggu ini," tutupnya. mk

Berita Populer