Sambut New Normal, Layanan Home Service Astra Peugeot Dimaksimalkan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Jul 2020 08:52 WIB

Sambut New Normal, Layanan Home Service Astra Peugeot Dimaksimalkan

SURABAYAPAGI.com – Dalam menyambut era New Normal atau yang juga dikenal dengan istilah Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) yaitu mempraktikan protokol kesehatan dalam perilaku kehidupan masyarakat. Tidak terkecuali bisnis otomotif termasuk layanan bengkel.


Sementara aktivitas masyarakat belum sepenuhnya bangkit. Himbauan #dirumahaja masih berjalan yang membuat aktivitas terbatas di lingkungan rumah saja. Tidak terkecuali, kendaraan yang sudah lama tidak melakukan perawatan maupun servis selama PSBB.

Baca Juga: Surabaya Siapkan Skema Pengembangan Langgar Gipo

 

Masih banyak masyarakat enggan melakukan service kendaraan ke bengkel untuk sekadar pengecekan dan perbaikan berkala.


Layanan Home Service menjadi pilihan bijak yang dapat dilakukan di masa sekarang ini. Astra Peugeot terus mensosialisasi layanan aftermarket ke publik via media sosial seperti Facebook dan Instagram, termasuk Layanan Home Service dengan protokol kesehatan di lapangan.

Konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Upayakan Seluruh UMKM Mamin Miliki Sertifikasi Halal


Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot, mengatakan, Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan.

Sementara kendaraan bisa dicek perawatan di rumah atau kantor, tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot. Konsumen hanya menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk mem-booking layanan Home Service.


Tidak perlu khawatir memiliki kendaraan Peugeot, Astra Peugeot memberikan jaminan Astra untuk layanan aftersales. Mekanik andal Astra Peugeot akan datang memastikan kendaraan Peugeot yang customer dalam kondisi prima.


“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service.” tutur Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Baca Juga: KJRI Jeddah Beri Amanah UNESA untuk Kembangkan Model Kurikulum Pendidikan Sekolah Urban


Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.


Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU