Sambangi Masyarakat Dimanapun Yes Bro Selalu Dielu-elukan

Calon Bupati Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, saat menyapa warganya. SP/FOR YES BRO

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, dan Drs. KH. Abd Rouf, semakin hari semakin mendapatkan tempat di hati pemilih, dalam hal ini masyarakat dari berbagai kalangan dan pelosok penjuru Lamongan.

Hal itu dibuktikan dengan respon pemilih ketika pasangan nomor urut 2 ini datang menyapa masyarakat di pelosok-pelosok desa, tidak sedikit mereka harus antri untuk berpose dan sekedar Selfie, dengan Paslon dengan jargon Mumpuni, Ngajeni, dan Inovatif dengan tagline Menjaga Kesinambungan Menuju Kejayaan.

Seperti saat hadir di warga di Desa Kedungkumpul Kecamatan Sarirejo, Selasa (29/9/2020) lalu. Setibanya di lokasi, pasangan yang akrab disapa Yes-Bro ini langsung disambut oleh emak-emak dan muda-mudi yang sudah menunggu.

Sesekali, para pendukung Yes-Bro meneriakkan yel-yel ajakan untuk mencoblos nomor urut dua." Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos pasangan nomor urut 2 coblos batik e," teriak emak-emak.

Terpisah, salah satu pemilik warung kopi mengaku sangat senang dan bangga karena didatangi Yuhronur Efendi. Yuhronur kata dia, adalah sosok pemimpin yang tepat untuk menahkodai Lamongan, selain memang karena mumpuni dengan orang juga ngajeni.

”Matur nuwun Pak Yuhronur, calon Bupati Lamongan mau datang ke warung kami, semoga Pak Yuhronur terpilih menjadi Bupati Lamongan, dan jangan lupa masyarakat Lamongan untuk pilih dan coblos Pak Yuhronur Efendi” ucapnya.

Sementara itu, dalam agenda blusukan kali ini, Yes-Bro juga disambut langsung oleh tokoh agama yang juga pengasuh Ponpes Darut Tauhid dusun Walangkopo, Ust H Toha. Yuhronur juga sempat menyampaikan visi misi dan memohon doa restu untuk membangun Kabupaten Lamongan yang lebih baik, untuk membawa Lamongan menuju kejayaan.

"Saya bersama pak Kiai Rouf memohon restu dan dukungannya kepada semua elemen masyarakat tanpa terkecuali, untuk mewujudkan Kejayaan Lamongan dengan memilih saya pada 9 Desember mendatang, jangan lupa coblos batik e," ajak Yuhronur Efendi dihadapan para kiai dan santri. jir