Saingi Kaesang, Gibran Rakabumi Main Film

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sukses sebagai pewirausaha dengan mengembangkan bisnis kuliner, Gibran Rakabuming mencoba dunia baru, yaitu seni peran. Dia ikut berperan sebagai cameo dalam film baru berjudul Sesuai Aplikasi.

Kehadiran anak Presiden Indonesia Joko Widodo itu sangat tidak terduga. Sebab, Gibran dikenal sosok yang dingin dan tidak banyak bicara. Berbeda dengan adiknya Kaesang Pangarep yang memang cukup aktif di dunia hiburan sebagai vlogger.

"Prosesnya panjang banget karena kita ketemu Mas Gibran sebelumnya terus ditawari main film dan nggak mau," ujar produser Sesuai Aplikasi, Hendro Djasmoro. Permintaan membuat penampilan sekilas di film arahan Adink Liwutang pun awalnya ditolak dengan cepat oleh pemilik Markobar itu.

Tim produksi pun tidak bisa memaksakan untuk dia bergabung. Tapi, ketika proses pengambilan gambar akan dilakukan dua hari lagi, Gibran secara tiba-tiba menerima tawaran untuk membuat penampilan pada film tersebut.

Seketika tim pun menyambut kesediaan Gibran dengan bahagia. Terlebih lagi Gibran belum pernah tampil dalam produksi film.

Kaesang sudah terlebih dahulu muncul dalam adegan film Susah Sinyal. Dia pun memang lebih vokal dan aktif untuk dekat dengan dunia hiburan, meski disibukkan kuliah dan mengembangkan bisnis kuliner Sang Pisang.

"Ini jadi film yang ditunggu oleh kami dan dia pun juga menunggu hasilnya," kata Hendro. Setelah Gibran muncul di film yang akan tayang 6 Desember, dan Kaesang pun telah tampil di layar lebar, kapan ya Kahiyang Ayu akan mengikuti jejak kakak dan adik laki-lakinya? Mari kita tunggu.