•   Kamis, 12 Desember 2019
SGML

Saddil dan Pacarnya Akhirnya Berdamai, Keduanya Saling Memaafkan

( words)
Saddil Ramdani saat menjelaskan perdamaiannya dengan pacarnya ke awak media. FOTO:SP /MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Saddil Ramdani pemain Timnas yang terlibat penganiyaan terhadap pacarnya Anugerah Sekar Rukmini, akhirnya memasuki babak baru. Keduanya sama-sama didampingi ibunya sepakat untuk mengakhiri perselisihan ini dengan menggelar Jumpa Pers di Cafe Laras Liris Jl Sunan Drajat Lamongan Senin (5/11/2018).

Pertemuan keduanya bersangsung cukup haru. Keduanya baik dari pihak Saddil maupun Anugerah Sekar Rukmini, menutup kasusnya yang sempat membuat hubungan kedua keluarganya menjadi semakin keruh.

"Saya ibunya Anugerah Sekar Rukmini sudah memafakan Saddil atas kejadian penganiayaan kemarin, dan keluarga kedua belah pihak sepakat damai,"ungkap Mawar ibu kandung Anugerah kepada awak media.

Disebutkan oleh Mawar, perselisihan orang berpacaran sudah menjadi hal yang lumrah, apalagi keduanya masih mudah dan labil dalam berfikir."Keduanya masih mudah apalagi masa depannya juga masih panjang karena itu kita damai,"akunya.

Menurutnya, Anugrah Sekar Rukmini dan keluarga sudah memaafkan kejadian yang dilakukan Saddil. “Namanya pacaran saya kira cek-cok adalah yang biasa. Maka kami sekeluarga memaafkanya,” ungkap Mawar.

Sementara itu, Saddil Ramdani mengaku kilaf atas kejadin tersebut. Ia menjelaskan saat itu dirinya kurang fokus. “Saya meminta maaf pada Sekar dan keluarganya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya,” aku Saddil yang juga pemain Persela itu.

Sementara itu, Manajer Persela, Yunan Ahmadi, pihaknya sudah melakukan upaya maksimal terkait kasus dugaan penganiyaan yang diduga dilakukan Saddil Ramdani yang merupakan salah satu pemain Tim kebanggaan warga Lamongan itu.

“Upaya kami diantaranya telah mengajukan permohonan penahanaan terhadap Saddil. Kita masih berharap Sadil masih main membela Persela, karena dia merupakan salah satu aset Persela,” terang Yunan Ahmadi yang juga meminta maaf pada pecinta bola, utamnya pendukung dan suporter Persela atas kejadian ini.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat menjelaskan permohonan penangguhan tahanan Saddil tersebut telah dikabulkan.

“Pertimbanganya adalah yang bersangkutan kooperatif selama menjalani proses hukum. Selain itu yang bersangkutan tidak mungkin melarikan diri dan tidak mungkin menghilangkan barang bukti,” kata Kasatreskrim.

Ia juga menegaskan kasus dugaan penganiayaan tersebut terus berlanjut meski ada perdamian antara tersangka dan korban.

Seperti diketahui Saddil Ramdani (19) asal warga Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia, Kota Kendari, terpaksa harus berurusan dengan polisi Lamongan karena diduga menganiaya pacarnya Anugrah Sekar Rukmini (19) asal warga Desa Mlaras Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang dan dilaporkan ke Polres Lamongan.

Bahkan diduga akibat bogeman mentah tangan pemain Timnas U 19 itu , wanita berjilbab asal Jombang ini mengalami luka pada bagian pipi kiri bawah mata hingga mengucurkan darah.

Kejadian itu terjadi beberapa hari lalu di belakang Mes Persela Lamongan gang Magersari Kelurahan Temengguangan Kecamatan Kota Lamongan.jir

Berita Populer