•   Sabtu, 25 Januari 2020
Entertainment

Rumah Tangga Dewi Perssik Diramal Pecah

( words)
Dewi Perssi dan Angga Wijaya


SURABAYAPAGI.com - Sebagai pasangan pengantin baru, Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya, sedang melalui masa-masa manisnya pernikahan.
Tapi siapa sangka, pasangan itu malah diramal akan berpisah. Di sela-sela acara HUT ANTV, yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, Minggu malam, 25 Maret 2018, Dewi dan Angga dipertemukan dengan peramal Karma, Roy Kiyoshi.
"Tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya melihat kalau kalian enggak kuat sama omongan orang, biduk rumah tangga kalian bisa pecah," kata Roy.
Menanggapi perkataan Roy, Angga buka suara. "Selama ini memang banyak yang tidak menyukai saya mendapatkan Dewi. Tapi saya selalu memastikan ke istri saya bahwa jangan sampai mendengarkan omongan orang."
Roy kemudian mengatakan bahwa memang ada pihak ketiga yang berusaha mengirimkan ilmu hitam agar pernikahan Dewi dan Angga tidak langgeng.
"Saya merasakan ada kiriman magic-magic dari sebuah belah pihak. Dimaksudkan ilmu hitam itu untuk memisahkan mereka, supaya tidak saling percaya," kata Roy.
Oleh sebab itu, Roy berpesan agar Dewi dan Angga sekuat tenaga saling menjaga kepercayaan. Dalam ramalannya, Roy juga melihat ada cinta yang terpancar dari hati Dewi dan Angga. Menurutnya, pasangan itu memang saling mencintai. (viv/01)

Berita Populer