Rubylicious Fashion Anak Muda kekinian

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Hellen, perempuan berbakat dalam hal fashion memberanikan diri untuk membuka usaha. Dimulai dari nol dengan membuat baju awal kemeja dan celana yang dijual online, usaha yang ia rintis menjadi jujukkan para anak muda yang fashioneble.

Melihat situasi gerai yang melaui ramai, perempuan berdarah Sunda ini akhirnya mengajak kerjasama dengan Mira selaku teman kecilnya untuk membuka usaha yang sama di Yogyakarta pada tahun 2016.

Rubylicious, nama yang ia pilih sebagai tanda pengenal gerainya. Nama ini diambil Hellen dari nama Papanya yang bernama Rubyanto.

Melihat situasi gerai yang semakin hari semakin ramai orderan baik dari online maupun ofline dan banyak yang suka dengan model-model desain Rubylicious, akhirnya Hellen membuka Store cabang di Solo, Purwokerto, Malang.

Ramainya pengujung di Rubylicious ini karena Hellen bisa menciptakan desain-desain yang unik yang bisa membuat para wanita terpikat apalagi banyak anak muda jaman sekarang yang menyukai Fashion terbaru dan modern.

Karena banyak juga pelanggan online Rubylicious dari Surabaya dan banyak peminatan buka store, akhirnya Bu Hellen membuka store Rubylicious di Surabaya pada tahun 2018 yang terletak di Jalan Arief Rahman Hakim No 36.

Dipatok dengan harga di range 60-100 ribu, konsumen bisa menikmati berbagai fashion yang unik dan menarik. Seperti yang diketahui, Rubylicious menjual baju formal, dress, tunik, jilbab, sepatu, sandal tas dan ascesoris-ascesoris anak muda jaman sekarang.

“Keunggulan produk milik Rubylicious sendiri selalu menciptakan desain yang unik dan hanya Rubylicious yang punya, modelnya juga pas buat anak muda sekarang dan yang paling penting kualitasnya bagus harga sedikit miring jadi agak menengah buat brand-brand jaman sekarang dan lebih tahu kebutuhan pelanggan yang diinginkan” ungkap Indri, Store Manager Rubylicious (11/3).