•   Rabu, 29 Januari 2020
Kriminal

Ruang Gelar Perkara Representative

( words)
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin bersama Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo melihat ruang gelar perkara yang bagus tadi.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Salah satu semboyan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik salah satunya ruang yang cukup representatif. Dibawah komando Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo, ruang gelar perkara yang biasa sekarang disulap menjadi ruang eksklusif.
"Ini merupakan bentuk serius kami memberi pelayanan terbaik dengan ruang yang bagus,"kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo tadi pagi.
Ruang gelar perkara ini, lanjut Agung bisa dipergunakan sebagai tempat untuk gelar perkara. " Terkadang perkara yang dihadapi cukup rumit makanya dengan ruangan yang representatif mereka yang berperkara jadi bisa reda tensinya dan bisa berujung win win solotion,"paparnya. Tak hanya dingin ruanganya, ada beberapa microfon, dengan salon yang bagus membuat peserta gelar perkara akan mengerti. " Ruang ini setiap hari agenda rapat sampai 5 hingga 10 kali gelar tergantung kasusnya,"jelasnya. Dan ruang gelar perkara ini langsung di lihat oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin dan Kapolda mengacungi jempol melihat ruangan yang begitu bagus.nt

Berita Populer