Roasting Pejabat, Honor Kiki Saputri Kini Meningkat

SURABYAPAGI.COM,- Komika Kiky Saputri kebanjiran job untuk me-roasting pejabat setelah ia sukses dengan roasting-nya terhadap politisi Partai Gerindra Fadli Zon, yang ketika itu menjadi sebagai Wakil Ketua DPR RI.

"Tapi sejauh ini ya alhamdulillah kayak runtutan perjalanan ya, Kiky di stand up comedy menemukan titik bisa roasting pejabat," kata Kiky usai jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Kiky mengatakan ia kini kebanjiran job untuk roasting para pejabat.

"Akhirnya pejabat-pejabat jadi minta di-roasting semua sekarang. Iya sekarang kementerian apa bikin gathering minta di-roasting itu. Aneh ya," sambungnya.

Roastingdalam dunia stand up comedy adalah lawakan dengan materi tentang seseorang. Yang tujuannya adalah untuk ’meledek’ siapa pun yang jadi sasaran. Meski kesannya ’meledek’, namun tujuan dariroastingadalah memberikan apresiasi.

"Naik dong (honor), alhamdulillah, ha-ha-ha," ujar Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12).

Selain itu, dalam satu acara, Kiky juga pernah me-roastingHanif Dhakiri, Rudiantara, Retno Marsudi dan Susi Pudjiastuti sekaligus.

"Hampir seratus persen (kenaikan honor). Ya rahasia dong (nominalnya), ha-ha-ha," ujarnya.

Meski tidak mau mengungkapan soal nominal, yang jelas saat ini pekerjaannya sebagai seorang stand up comedian sudah jauh lebih tertata. Terlebih, ia sekarang juga sudah masuk ke dalam manajemen Ernest Prakasa.