Risolive, Cafetaria dengan Risol Sebagai Signature Snacknya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Berbagai café di Surabaya tidak sembarangan ketika memutuskan konsep tempat makannya. Salah satu café yang menarik perhatian di kawasan Surabaya Selatan adalah Risolive.

Hal yang terpikirkan pertama kali ketika mendengar namanya adalah tempat berjualan kue dan snack, namun ternyata lebih dari itu.

Di Risolive ternyata menyediakan menu yang beragam dengan tempat nongkrong nyaman. “Risolive dulunya hanya berjualan kue dan risol namun atas permintaan pelanggan akhirnya jadilah tempat makan” Ujar Ninik, seorang pekerja Risolive yang membantu ownernya membangun dari awal.

Risolive yang telah berdiri sejak tahun 2013 ini sebelumnya membuka toko di Jalan Menanggal namun kini berpindah di Jalan Gayungan. “Kami punya menu makanan yang khas yaitu Nasi Ayam Tangkap dan Nasi Ayam Blangkon. Sedangkan, untuk minumannya ada Es Degan Lombok.” Tambah Ninik.

Tidak melupakan risol yang menjadi kekhasan Risolive, tempat ini tetap menjual risol dengan tiga rasa. Terdapat beef, cheese, dan chicken yang dapat dibeli dengan paket berisi tiga varian seharga 25.000.

Risolive juga menerima pesanan dengan minimal H-2. Dimulai sejak 21 November, Risolive menyediakan promo menarik untuk pukul 15.00-18.00 yaitu paket seharga 10.000 mendapatkan minuman chocolate/kopi/teh dan kue seperti risol.

Tidak hanya menawarkan menu khas yang menarik namun juga tempat nyaman untuk nongkrong. Suasana yang tenang dan aesthetic bisa menjadi jujukan anak muda jaman sekarang. Pr