•   Minggu, 29 Maret 2020
Catatan Politik Tatang

Risma, Dianggap tak Kelola Brand Surabaya, Kota Pahlawan

( words)


SURABAYAPAGI.COM - “Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri” (Bung Karno)
Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar menyebut Surabaya sebagai kota sejarah dan legenda. Namun menurutnya kemajuan Kota Pahlawan itu tidak signifikan.
Pernyataannya ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @cakimiNOW. Kicauan itu menjadi caption sebuah foto panorama perkotaan yang diambil dari atas ketinggian.
"Surabaya, kota sejarah dan legenda...Tapi kok gak onok kemajuan yang significant ya ?" cuit Muhaimin, Sabtu (15/2/2020).
Posting-an itu diunggah sekitar pukul 10.20 WIB. Beberapa jam berselang, cuitan politikus yang akrab disapa Cak Imin itu sudah mendapat 196 likes dan 89 retweets serta 170 komentar.
Banyak netizen yang menanggapi serius posting-an itu. Namun ada juga yang hanya menimpali dengan candaan.
Ciri kota sejarah dan legenda yang melekat untuk kota Surabaya adalah Kota Pahlawan.
Dalam bahasa marketing,Brand adalah sebuah nama, istilah, desain, simbol atau ciri-ciri yang menunjukkan identitas atau image dari suatu produk atau jasa.
Dengan adanya suatu brand maka akan menunjukkan image, nama dan kualitas produk, cara produsen menjalankan bisnis, dan bagaimana produsen meyakinkan konsumennya. Dan dengan adanya suatu brand akan memudahkan orang-orang mengenali suatu produk, Surabaya kota pahlawan.
Kini walikota Surabaya adalah Risma. Benarkah dia kurang membranding kota Surabaya sebagai kota pahlawan yang penuh legenda?
Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer