Rina Nose Sebut Haters 'Nyamuk'

SURABAYAPAGI.com - Semenjak melepas hijab, Rina Nose tak lepas dari hujatan parahater (pembenci). Meski begitu, tentu masih ada penggemar yang selalu setia berada untuknya.
Namun, Rina tak jarang juga membalas dan menanggapi tudingan buruk mengenai dirinya oleh para pembenci. Hanya saja masih dalam batas kewajaran.
Kali ini, tampaknya komedian tersebut tak tinggal diam ketika para pembenci tak henti-henti menghujatnya. Lewat insta story, Rina menyebut pembenci ibarat nyamuk, tak menggigit namun mengganggu.
"Saatnya block dan report akun-akun pembully, hate speech atau penyebar kebencian.
Mereka itu ibarat nyamuk! Ga gigit, tapi ganggu banget. Kalo disemprot, ada yg mati dan ada yang masih berkeliaran.., " tulis dia.

Meski tak mungkin untuk memberantas semua pembenci, paling tidak Rina sudah berusaha. Rina menganggap para pembenci alias nyamuk itu berbahaya.
"Emang ga mungkin sih untuk berantas nyamuk sampai habis. Setelah hilang pun mereka tetap akan muncul lagi dan muncul lagi. Tapi usaha untuk mengurangi nyamuk masih bisa dilakukan. Terutama nyamuk2 berbahaya yang jadi sumber penyakit," lanjut Rina. (viv/01)